• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Gerai Vaksinasi Polsek Lembah Seulawah Dikunjungi Wakapolda Aceh

    Sep 3, 2021, 9:49 PM WIB Last Updated 2021-09-03T14:49:17Z
    Wartanad.id - aceh besar - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, mengunjungi gerai vaksinasi Polsek Lembah Seulawah Polres Aceh Besar, Jum'at (3/9/21).

    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M.Si, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, Wakapolda Aceh saat mengunjungi gerai vaksinasi itu didampingi sejumlah PJU Polda Aceh. 

    Selanjutnya, saat Wakapolda Aceh tiba di gerai vaksinasi yang berlokasi di desa Tauladan, Aceh Besar itu disambut Kapolres Aceh Besar Riki Kurniawan, S. I. K dan sejumlah PJU dan Personel jajaran Polres Aceh Besar serta sejumlah pejabat setempat, sebut Kabid Humas. 

    " Di lokasi gerai vaksinasi itu, Wakapolda Aceh juga melakukan zoom meeting dalam rangka kegiatan vaksinasi dan pemberian bansos oleh Alumni Akpol Tahun 1995," tutur Kabid Humas. 

    Dalam arahan Wakapolda Aceh diantaranya mengajak seluruh masyakat untuk divaksinasi sesuai dengan arahan pimpinan, kata Kabid Humas. 

    Wakapolda mengajak, mari sama-sama kita bantu pimpinan kita sesuai tema satu hari satu juta vaksin, kutip Kabid Humas. 

    Kemudian Wakapolda mengarahkan jajaran Polres Aceh Besar bekerja sama dengan unsur terkait agar mengunjungi rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan menyalurkan sembako, tutup Kabid Humas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini