-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolda Aceh Cek Vaksinasi Merdeka Di Masjid Raya Baiturrahman

    Sep 6, 2021, 4:37 PM WIB Last Updated 2021-09-06T09:37:13Z
    Wartanad.id- banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H. M. M, melakukan pengecekan vaksinasi merdeka yang digelar di halaman Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Senin (6/9/21).

    Kabid  Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, saat Kapolda, Aceh berada di lokasi itu didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, Sejumlah PJU Polda Aceh dan Kapolresta Banda Aceh, ucap Kabid Humas. 

    Di lokasi itu, Kapolda Aceh berdialog dengan stakeholders dan masyarakat lainnya serta  melihat langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi tersebut, ungkap Kabid Humas. 

    Vaksinasi ini digelar secara serentak dengan jajaran Polres yang melibatkan unsur  Polri, TNI, Nakes dan tokoh agama dan diprediksi masyarakat yang menerima vaksin di Provinsi Aceh mencapai  ribuan orang, tutur Kabid Humas.

    ' Pelaksanaan vaksinasi merdeka ini digelar secara serentak selama 2 hari mulai 6 hingga 7 September 202, dan merupakan kegiatan sinergi Polri dengan Staf Khusus Presiden RI, " sebut Kabid Humas. 

    Untuk pelaksanaan vaksinasi merdeka di hari kedua besok di Masjid Raya Baiturrahman penerima vaksin ditargetkan sekira 2000 orang, kata Kabid Humas. 

    Sementara target penerima vaksin di Provinsi Aceh dengan 4 lokasi masing-masing Masjid Raya Baiturrahman, Pondok Pesantren di Lhokseumawe, Bener Meriah dan UIN Ar-Raniry, Banda Aceh, masyarakat yang nenerima vaksin ditargetkan sekitar 4000 orang, urai Kabid Humas. 

    Selain itu, besok pelaksanaan vaksinasi di Masjid Raya Baiturrahman diwarnai video streaming dengan Presiden RI Ir. Joko Widodo, tukas Kabod Humas. 

    Untuk itu terkait pelaksanaan vaksinasi ini, diimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Aceh termasuk tokoh masyarakat, mari kita berperan, dukung dan sukseskan program Pemerintah dengan  bersungguh-sungguh untuk melaksanakan vaksinasi, sehingga akan mempercepat selesainya program vaksinasi yang sedang dijalankan Pemerintah dan akan mewujudkan kondisi Aceh dengan masyarakatnya yang " herd immunity", imbau Kabid Humas sekaligus mengakhiri keterangan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini