-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Wakapolda Aceh Pimpin Pengambilan Sumpah Dan Penandatangan Pakta Integritas Seleksi PAG

    Sep 1, 2021, 7:59 PM WIB Last Updated 2021-09-01T12:59:14Z
    Wartanad.id - banda Aceh - Polda Aceh melalui Biro SDM sudah menggelar rangkaian seleksi pendidikan alih golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T. A. 2021.

    Hari ini Rabu (1/9/21) rangkaian seleksi PAG itu sudah memasuki tahap pengambilan sumpah dan penandatangan pakta integritas seleksi PAG, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers singkatnya. 

    Kegiatan itu dipimpin Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, mewakili Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H.,M. M, yang didampingi Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, dan Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Dirin, S. I. K., M. H, ucap Kabid Humas. 

    Selain itu hadir sejumlah Panita seleksi dan peserta seleksi PAG yang merupakan Bintara yang telah memenuhi syarat dari seluruh jajaran Polda Aeh, tutur Kabid Humas. 

    Kegiatan yang digelar di Aula Machdum Sakti, Lantai 3 Mapolda Aceh itu, dilakukan penerapan prokes yang ketat dan sebelum kegiatan dimulai telah dilakukan swap antigen kepada semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut, sebut Kabid Humas.

    Dari hasil test swap antigen itu diperoleh hasil semuanya negatif Covid-19, jelas Kabid Humas lagi. 

    Kemudian kegiatan itu juga diikuti secara virtual sejumlah personel Bagsumda jajaran Polres dalam Polda Aceh, tutup Kabid Humas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini