• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Warga Bersama Babinsa Koramil 16/Tangse Gotong Royong Bersihkan Musholla Keude Tangse

    Fauzal
    Sep 4, 2021, 9:25 AM WIB Last Updated 2021-09-05T05:49:54Z

     

    Babinsa Koramil 16/Tangse bersama warga menggelar pembersihan pasar Keude Tangse yang bertepatan dengan sarana ibadah 

    Pidie (wartanad.id)- Wujud Kepedulian kepada lingkungan dan warga binaan, Babinsa Koramil 16/Tangse Serda Iswadi

     bersama warga melaksanakan gotong royong dengan membersihkan Halaman diseputaran Keude Tangse tepat nya di lingkungan musholla keude.kecamatan Tangse,Sabtu ( 04/09/2021).



    Serda Iswadi mengatakan Kita hari ini membersihkan Halaman musholla dan kita juga fokus membersihkan halaman sekitar Keude Tangse dari rumput liar dan sampah dan merapihkan parit saluran pembuangan air.


    Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Babinsa Koramil 16/Tangse dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat Ibadah. Sehingga rasa nyaman tercipta pada warga Desa Keude Tangse ketika melakukan Sholat lima waktu ataupun kegiatan ibadah lainnya di mushalla Keude ujarnya.


    Gotong royong ini merupakan bentuk kerjasama antara Babinsa dengan masyarakat binaan Koramil sehingga terjalin hubungan harmonis dan mempererat jalinan silaturahmi, ungkapnya.


    Ia berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat akan semakin sadar dalam keseharian baik dalam beribadah maupun bersilaturahmi dan lingkungan menjadi semakin terawat, jamaah semakin nyaman dalam beribadah dan bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan musholla Keude Tangse, terangnya.


    Laporan (Fh01).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini