• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Dandim 0101/Aceh Besar Apresiasi Keberhasilan Binter Babinsa Koramil 16/Pulo Aceh

    Oct 14, 2021, 9:53 AM WIB Last Updated 2021-10-14T02:53:51Z
    wartanad.id - Banda Aceh – Komandan Kodim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti, S.Sos., M.Si memberikan apresiasi kepada Babinsa Koramil 16/Pulo Aceh Serda Iskandar atas keberhasilan dalam pelaksanaan Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah binaan.
     
    Hal tersebut disampaikan Dandim usai mengikuti kegiatan Pengabdian 33 Tahun TNI Polri AKABRI 89 Baksos dan Vaksinasi Dalam Rangka HUT TNI ke 76 yang berlangsung di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, Rabu (13/10/2021).
     
    Lebih lanjut dikatakan, bahwa keberhasilan itu dibuktikan dari tingkat kesadaran masyarakat menunjukkan ke arah lebih baik dengan melaporkan penemuan 1 bahan peledak berjenis proyektil aktif (MKB) hari Jumat (08/10/2021) lalu kepada Babinsa.
     
    “Sebelumnya sebuah bahan peledak tersebut ditemukan salah satu warga (Nelayan) di dasar laut perairan kawasan Desa Meulingge Kecamatan Pulau Aceh, Kabupaten Aceh Besar Jum’at kemarin, kemudian dilaporkan kepada Babinsa,” ungkap Dandim. 
     
    Ia juga menambahkan sampai saat ini belum bisa memastikan asal proyektil MKB tersebut karena masih perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
     
    “Benda tersebut telah kita diamankan di Makodim 0101/Aceh Besar untuk kemudian diserahkan kepada pihak Paldam IM guna tindakan lebih lanjut,” tambah nya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini