• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Menjelang H-1 Penutupan, Satgas TMMD ke 112 bersama warga tuntaskan Pekerjaan.

    Oct 13, 2021, 1:47 PM WIB Last Updated 2021-10-13T06:47:58Z
    wartanad.id - Lhokseumawe Program TMMD ke-112 Kodim 0103/Aceh Utara yang dilaksanakan di Desa Cot Trieng dan Desa Balng Naleung Mameh Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe hampir selesai, yang rencananya akan ditutup pada tanggal 15 Oktober 2021 nanti, Mengingat sisa waktu tinggal satu hari menjelang penutupan, para anggota TNI beserta warga genjot pekerjaan kejar target agar semua pekerjaan selesai tepat waktu.

    Jelang penutupan program TMMD, sinergitas antara anggota TNI dengan warga tetap terjalin dalam pekerjaan, hal tersebut terlihat dalam pengerjaan Lapangan Volly yang telah selesai dicor satu hari yang lalu dan akan dilanjutkan dengan Finising pemasangan Jaring diseputar lapangan Volly.

    Warga Desa Blang Naleung mameh begitu antusias membantu Satgas TMMD ke-112 agar target sasaran pembangunan diseluruh sektor program TMMD di Desa tersebut segera selesai, tepat waktu dan tepat sasaran.

    Pasiter Kodim 0103/Aceh Utara Kapten Inf Nasrudin Selaku Koordinator Lapangan mengatakan, program TMMD ke-112 Kodim 0103/Aceh Utara sudah hampir selesai, pasalnya seluruh sasaran fisik sebagian sudah selesai, seperti RTLH dan Pembangunan Jalan bahkan Selain sasaran fisik, beberapa sasaran non fisik juga telah selesai dilaksanakan oleh satgas TMMD, Rabu, (13/10/2021).

    “Program pembangunan TMMD ke- 112 yang dilaksanakan di Kecamatan Muara Satu sudah hampir rampung, selain sasaran fisik, sasaran nonfisik juga telah selesai dilaksanakan”, jelasnya.

    Lanjut Pasiter, saat ini kami mengerjakan pembuatan Lapangan Volly antara jalan dengan jembatan, setelah kemarin mengerjakan lanjutan pengecoran lapangan Volly dan hari ini dilanjutkan pemasangan jaring kawat di seputar lapangan.

    “Semoga semua pekerjaan selesai tepat waktu, mengingat waktu sudah mepet menjelang penutupan”, harapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini