• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Danposramil Banda Raya Dampingi Vaksinasi Kepada Pelajar

    Oct 29, 2021, 10:10 AM WIB Last Updated 2021-10-29T03:10:02Z
    Wartanad.id - Banda Aceh – Guna mendukung program vaksinasi yang menyasar para pelajar, Danposramil Banda Raya Pelda Usman beserta satu orang rekannya Serda Edi Winarno meninjau sekaligus mendampingi pelaksanaan vaksinasi yang digelar di SMA Negeri 7 Banda Aceh, Jum’at (29/10/2021).

    Banyak siswa yang antusias dalam pelaksanaan vaksinasi ini karena mereka sadar akan bahaya virus covid-19. Dengan melakukan vaksinasi kepada siswa, para siswa akan lebih sulit terpapar covid karena sudah mempunyai anti body didalamnya.

    Dalam pelaksanaan vaksinasi yang melibatkan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari satuan Kesehatan Kodam Iskandar Muda (Kesdam IM) tersebut tetap menerapkan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku.

    Pelda Usman mengatakan, bahwa banyak manfaat dengan melakukan vaksinasi, karena dengan di vaksin tubuh tidak mudah terpapar virus, sehingga aktivitas belajar mengajar secara tatap muka dapat kembali dilakukan.

    “Harapan kita semua pelajar di Kota Banda Aceh sudah di vaksin, agar mereka punya anti body yang kuat dan tidak mudah terpapar virus terutama Covid 19,” ujarnya.

    Disitu Ia juga memberikan mengajak kepada orang tua atau wali murid supaya ikut berperan mengedukasi anaknya dan yang ada dilingkungannya sehingga percepatan vaksinasi kepada pelajar dapat cepat terealiasi.

    “Demi kelangsungan belajar mengajak secara tatap muka, mari kita sama-sama dukung program pemerintah agar pandemi Covid 19 cepat berakhir,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini