• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kaum Dhuafa di Sekitar Masjid Raya Baiturrahman Dapat Nasi Kotak Dari Ditlantas Polda Aceh

    Oct 30, 2021, 7:17 AM WIB Last Updated 2021-10-30T00:17:58Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Sejumlah kaum dhuafa di sekitar Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Jum'at (29/10/21)mendapat nasi kotak dari Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H.

    Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H.,M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, Dirlantas Polda Aceh pada hari ini memerintahkan Wadir Lantas dan 14 Personel Ditlantas Polda Aceh untuk menggelar kegiatan " Jum'at Barokah" di seputaran Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. 

    " Sasaran dari kegiatan "Jum'at Barokah " itu adalan untuk membagikan nasi kotak kepada sejumlah kaum dhuafa di seputaran Masjid Baiturrahman tersebut," tambah Kabid Humas.

    Selain itu, saat personel Ditlantas Polda Aceh membagikan nasi kotak juga turut dibagikan masker untuk kaum dhuafa tersebut, ujar Kabid Humas. 

    Dirlantas Polda Aceh memerintahkan stafnya untuk membagikan nasi kotak dan masker ke sejumlah kaum dhuafa itu, adalah bentuk kepedulian Polantas Aceh kepada masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, terang Kabid Humas lagi. 

    Kegiatan itu juga merupakan baksos jajaran Ditlantas Polda Aceh dalam rangka meringankan beban kaum dhuafa yang terdampak ekonomi selama pandemi Covid-19, tutup Kabid Humas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini