-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Memutus Penyebaran Virus Covid 19, TNI Sosialisasi Prokes di Pasar Tradisional.

    Oct 30, 2021, 1:10 PM WIB Last Updated 2021-10-30T06:10:33Z
    Wartanad.id - Aceh Utara - Membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, anggota Koramil 10/Tnl Kodim 0103/Aceh Utara, Sertu Amrizal langsung turun ke pasar tradisional melaksanakan Himbauan Sosialisasi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di pasar Kec.Tanah Luas,Sabtu, (30/10/2020).
    Sosialisasi tentang pentingnya mematuhi Protokol kesehatan dan penghimbau masyarakat yang berkunjung ke pasar tradisional untuk tetap mematuhi prokes, dan juga kepada para pedagang pasar tradisional tetap memakai masker, itu untuk menaati peraturan pemerintah, sosialisasi penggunaan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan oleh Babinsa Koramil 10/Tnl di tengah Pandemi Covid-19″, ujar Kapten Mayor Inf Mukhlis Syam Danramil 10/Tnl.

    Ini juga kata Danramil sebagai langkah sosialisasi  berupa Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara Komsos di wilayah, dengan sasaran pasar tradisional yang ada di wilayahnya, agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

    Dengan melaksanakan Komsos penegakan dan pengawasan di pasar tradisional untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Tanah Luas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini