-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Mayjen TNI Harianto Ucapkan Terimakasih Kepada Pemko Lhokseumawe Atas kerjasama TMMD ke-112 Tahun 2021

    Oct 1, 2021, 7:47 PM WIB Last Updated 2021-10-01T12:47:16Z
    Wartanad.id - Lhokseumawe - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI AD yang dipimpin Asisten Latihan (Aslat) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Mayjen TNI Harianto melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara, Jumat (01-10-2021).

    Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI AD ini dalam rangka melakukan pengawasan seluruh kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 tahun 2021 yang dilaksanakan oleh  Kodim 0103/Aceh Utara di Desa Cot Trieng dan Desa Blang Naleung Mameh,Kec Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

    Setibanya di lokasi TMMD, Mayjen TNI Harianto beserta rombongan disambut oleh Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya,Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P.,Kasrem 011/LW Letkol Czi M Ridha Has, Kapolres Lhokseumawe Akbp Eko Hartanto,Kajari Lhokseumawe, serta pejabat di instansi terkait lainnya.

    Dalam kunjungan tersebut, Tim Wasev Mabes TNI AD melaksanakan peninjauan dan mengecek secara langsung sasaran fisik TMMD Reguler Ke-112 Kodim 0103 Aceh Utara, yakni Pembangunan jalan, Rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ), Normalisasi Saluran Air Tambak dan Pembuatan Lapangan Volly.

    Usai meninjau sasaran fisik TMMD, Mayjen TNI Harianto mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Khususnya kepada Walikota Lhokseumawe atas dukungan terhadap pelaksanaan TMMD ke 112.yang mana Kegiatan ini diyakini membawa manfaat besar untuk masyarakat setempat.

    Dan Dalam kegiatan TMMD ini juga akan mempererat kerjasama antara TNI dan pemerintah daerah termasuk juga bisa memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini