• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Aceh tengah Diisi Dialog Pemuda dan Vaksinasi, Kapolda Aceh : Itu Kegiatan Positif Pada Hari Besar Nasional

    Oct 28, 2021, 9:51 PM WIB Last Updated 2021-10-28T14:51:33Z
    Wartanad.id - Aceh tengahPeringatan Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021 hari ini, di Aceh Tengah diantaranya diisi dengan kegiatan dialog pemuda dan vaksinasi massal. 

    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kegiatan itu diselenggarakan pihak Dispoora Aceh Tengah di Lapangan Setwilda Tugu Aman Dimot, Jalan Yos Sudarso, Kota Takengon. 

    Dialog pemuda itu digelar dengan tema " Integritas Pemuda Dalam Berbangsa dan Bernegara", kata Kabid Humas. 

    Kemudian Para narasumber mengisi dialog tersebut terdiri dari Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim, S,I.K , Dr Edi Putra Kelana M.Si., M.Pd ,Iwan  Bahagia S.p. S.Pd,
    Dandim 0106  Letkol Inf Teddy Syofyan, Drs. Mukhlis Gayo pelaku wirausaha, dan Kadispora  Aceh tengab Zulfandiara S.T, sambung Kabid Humas. 

    Sementara peserta dialog tersebut dari berbagai komunitas yang terdiri dari Lipga, Lembaga Dakwah, Kampus Simahtuah IAIN Takengon, Stihmat Takengon, Dema / Dewan mahasiswa,  Sema / Senat Mahasiswa IAIN, Pema (Pemerintahan Mahasiswa) Universitas Gajah Putih, KNPI, Kgpk Komunitas Gayo peduli kemanusiaan, GMNI, HMI, GPA, Pemuda Muhammadiyah, IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), Himmah, Mahagapa, Kammi Gayo, Stikipmat dan Pramuka, kata Kabid Humas. 

    Selain itu kegiatan vaksinasi massal digelar di Klinik Polres Aceh Tengah dengan vaksinator dari Klinik Polres setempat dapat melakukan vaksin ratusan lebih masyarakat di daerah itu, jelas Kabid Humas. 

    " Terkait dengan pelaksanaan kegiatan itu, Kapolda Aceh Irjen Pol.Drs. Ahmad Haydar, S. H., S. I. K., M. M, menyebutkan itu adalah kegiatan positif yang dilakukan dalam rangka memperingati hari besar nasional dan pantas diberi apresiasi, " tutup Kabid Humas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini