• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    (Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia ) GPMI Aceh , Hamdani Hamid menyebutkan alasan GPMI mendukung Anies Baswedan

    Oct 28, 2021, 9:55 PM WIB Last Updated 2021-10-28T14:55:23Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Ketua PW GPMI (Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia ) Aceh , Hamdani Hamid menyebutkan alasan GPMI mendukung Anies Baswedan sebagai Calon presiden di 2024.

    "Anies Baswedan  mempunyai track record yang sangat baik dan di gadang gadangkan banyak orang menjadi salah satu kandidat cawapres tahun 2024," sebut Hamdani Hamid di sela - sela deklarasi GPMI Aceh salah satu cafe d Banda Aceh , Kamis 28/10/21.

    Ia menambahkan Anies Baswedan walaupun sering di buli , di fitnah tapi tidak satupun yang ia bawa ke ranah hukum , ini membuktikan bahwa Anies menjadi salah satu indikator solusi untuk menjadi jawaban untuk menentukan masa depan Indonesia.

    "Komunitas dan stakeholder yang ada untuk memberikan pencerahan maupun counter opini dari apa yang sudah dilakukan buzzee - buzzer yang notabene mendapat kucuran dana dari pihak yang menghadang agar Anies tidak menjadi calon," ungkap Hamdani.

    Hamdani juga menambahkan , GPMI hanya memberi dukungan dan bekerja akan tetapi yang menentukan itu adalah partai politik , tanpa di dukung dan dicalonkan oleh parpol juga sia - sia.

    "Kalau dukungan itu ada , tentu GPMI akan menjadi garda terdepan untuk mengawal dari hadangan pihak - pihak yang tidak menginginkan Anies sebagai pemimpin," kata Hamdani Hamid.

    Hamdani Hamid menjelaskan Anies Baswedan telah melakukan komunikasi politik dengan semua parpol baik yang di dukung maupun yang tidak , karena Anies melakukan itu sebagai silahturahmi , karena karakter Anies seperti itu mengkedepankan silahturrahim.

    "Jadi komunikasi itu sudah pasti dilakukan dan kita semua optimis dukungan itu akan mengalir untuk Anies Baswedan," tutup Hamdani Hamid yang turut didampingi H. M. Ridha, SP sekretaris GPMI Aceh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini