• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kunjungan Kerja ke Wilayah Pidie, Meurah Budiman Himbau Pegawai Sukseskan Program Vaksinasi

    Azhar
    Feb 18, 2022, 7:00 PM WIB Last Updated 2022-02-21T14:07:13Z


    Wartanad.id|Pidie
    – Kendati kasus positif Covid-19 sedang mengalami tren kenaikan yang disebabkan oleh varian Omicron, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman meyakini pandemi dapat dihambat penyebarannya dengan melakukan vaksin dosis ketiga (booster).


    Pernyataan tersebut diungkapkannya saat melakukan kunjungan kerja ke UPT Pemasyarakatan di Kabupaten Pidie. Adapun UPT Pemasyarakatan yang disambangi oleh Meurah Budiman yaitu LPP Sigli dan Lapas Kota Bakti.


    “Lakukan vaksinasi dalam menghadapi pandemi, ikuti program vaksinasi yang diberikan gratis oleh pemerintah kepada masyarakat, baik dosis primer maupun dosis lanjutan atau booster,” ujar Meurah Budiman, Kamis (17/2/2022) di LPP Sigli.


    Melanjutkan pernyataannya, Meurah Budiman kembali mengingatkan jajaran LPP Sigli untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu upaya dalam menghadapi pandemi.


    “Saya tidak akan pernah bosan untuk terus mengingatkan selalu gunakan masker, menjaga jarak, dan jangan lupa mencuci tangan,” katanya.


    Kemudian, pada Lapas Kota Bakti Meurah Budiman meninjau langsung kondisi sarana dan prasarana Lapas. dirinya mengingatkan untuk menjaga fasilitas negara yang telah diamanahkan.


    Selain itu, Meurah juga menyempatkan diri menyapa keluarga WBP yang mengirimkan barang. Ia menegaskan agar tidak membawa barang-barang terlarang ke dalam Lapas.


    “Saya ingatkan secara tegas, jangan membawa barang terlarang. Jika itu dilakukan maka saudara akan berhadapan dengan hukum,” ujar Meurah.


    Diakhir kunjungan, Meurah Budiman mengingatkan untuk bekerja dengan profesional dan penuh tanggung jawab. Ia juga menghimbau agar setiap pegawai untuk senantiasa membangun komunikasi yang baik. 


    “Dengan membangun komunikasi yang baik, kita berharap semua kendala dapat diselesaikan,” tutup Meurah.[Har]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini