• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kunjungi Lapas Sinabang, Kadiv Administrasi Kemenkumham Aceh Ingatkan Pesan Sekjen

    Azhar
    Feb 18, 2022, 7:19 PM WIB Last Updated 2022-02-21T14:05:49Z


    Wartanad.id|Sinabang - Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Aceh Rakhmat Renaldy melakukan kunjungan kerja ke Lapas Kelas III Sinabang.


    Pada kunjungan tersebut, dihadapan seluruh jajaran Lapas Kelas III Sinabang Rakhmat Renaldy mengingatkan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022.


    "Ingat pesan Sekjen Kemenkumham, Bapak Andap Budhi Revianto, Resolusi Kementerian Hukum dan HAM tahun 2022 adalah Menjadi Insan Pengayoman yang lebih baik," tegas Rakhmat, Rabu (16/2/2022).


    Dalam Kunjungan Tersebut, Kepala Lapas Kelas III Sinabang menyambut langsung kedatangan Kadiv Administrasi dan rombongan.


    Tidak hanya Rakhmat Renaldy, turut serta dalam kunjungan tersebut Kabag Program dan Humas; Mahyadi dan Kasubbag Program dan Pelaporan; Arabi.


    Lebih lanjut Rakhmat Renaldy mengatakan, bahwa sebagai insan pengayoman harus mengetahui cara berprilaku kolektif terhadap aturan yang ada.


    Dirinya berharap jajaran Lapas Sinabang mampu melakukan proses identifikasi dengan menyusun rencana ke depan yang baik.


    "Prediksi keadaan yang memungkinkan besar akan terjadi namun belum tentu terjadi serta bagaimana mitigasi dan tindakannya," tambah Rakhmat.


    Selain memberikan arahan kepada seluruh jajaran Lapas Sinabang, dirinya menyempatkan diri untuk melihat kondisi Lapas dan menyapa warga binaan.


    Disela peninjauan, Rakhmat mengingatkan untuk memegang motto K2S (Komunikatif, Kolaborasi, dan Solid) dalam bekerja. Dengan ini dirinya berharap Lapas Kelas III Sinabang semakin baik kedepannya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini