-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jabatan Danyon C Pelopor Sat Brimobda Aceh Diserahterimakan

    Feb 16, 2022, 10:10 AM WIB Last Updated 2022-02-16T03:10:45Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - Jabatan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Daerah Aceh diserahterimakan dari Kompol Hary Purnomo, S.H. kepada Kompol Usman, S.E., M.M., Selasa (15/2/2022) dalam upacara sertijab di Aula Mako Brimobda Aceh, Jeulingke, Kota Banda Aceh.

    Saat sertijab berlangsung, Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. yang diwakili Wakil Komandan Satuan AKBP Dr. Beridiansyah, S.H., M.H. menyampaikan, bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa sebagai bagian dari tradisi organisasi, khususnya dalam rangka pembinaan karir.

    Rotasi jabatan tersebut, kata Beridiansyah, diharapkan dapat menumbuhkan semangat, kreativitas, dan inovasi dalam menghadapi tugas Harkamtibmas sesuai dengan tugas pokok, fungsi, dan peran Korps Brimob Polri.

    "Kita semua berharap dengan adanya pergantian pejabat baru, dapat menjadi role model bagi bawahannya, menjadi tauladan, dan mampu memberikan perubahan atau inovasi positif untuk menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks serta dapat mendukung kinerja Komandan Satuan Brimob Polda Aceh," katanya.

    “Sehingga pengelolaan organisasi dapat berjalan lebih efektif dan efisien, guna menuju perubahan yang lebih baik,” Dr. Beridiansyah.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini