-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Ners Rody Tandatangani MoU Dengan Lapas Banda Aceh

    Azhar
    Feb 24, 2022, 6:10 PM WIB Last Updated 2022-02-25T06:17:12Z
    Wartanad.id|Banda Aceh - Ners Rody Menghadiri Undangan Penandatanganan MOU Antara Lapas Kelas 11A Banda Aceh dengan Ners Rody Motivator Aceh Pada Kegiatan Pembukaan Program Rehabilitasi Narkoba Tahun 2022 di aula Ace Hendarmin, Kamis 24 Februari 2022.


    Turut hadir M. Nasir Djamil Anggota DPR RI Komisi III Bidang Hukum, HAM dan keamanan, Heri Azhari Ka. Divisi Pemasyarakatan perwakilan Kanwil Kemenkumham Aceh beserta jajaran, Ka. Rumkit TK II IM Banda Aceh, Perwakilan BKKBN Aceh, Forkopimda Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Perwakilan BNN Prov. Aceh dan BNN Kota Banda Aceh, Muspika Ingin Jaya dan Konselor/Partner Rehabilitasi.


    Kegiatan dimulai dengan pembacaan Al-Quran, dilanjutkan dengan laporan Program Rehabilitasi Narkoba oleh Bapak Said Mahdar Ka. Lapas Kelas IIA Banda Aceh, dilanjutkan dengan Sambutan dan Pembukaan Program Rehabilitasi Narkoba tahun 2022 oleh Bapak Heri Azhar Ka. Divisi Pemasyarakatan Aceh, dilanjutkan dengan kata sambutan M. Nasir Djamil Anggota Komisi III DPR RI dan penyematan tanda bagi perwakilan WBP peserta rehab. Kegiatan dilanjutkan dengan tanda tangan MOU antara Lapas Kelas 11A Banda Aceh dengan Ners Rody Motivator Aceh dalam menunjang pelaksanaaan program rehabilitasi ini


    Kegiatan ditutup dengan doa serta photo bersama. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib serta mengikuti protokol kesehatan.(Har)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini