• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolri Akan ke Aceh, Polda Aceh Gelar Kesiapan Personel dan Kendaraan

    Azhar
    Feb 24, 2022, 6:14 PM WIB Last Updated 2022-02-24T11:14:04Z
    Kapolri Akan ke Aceh, Polda Aceh Gelar Kesiapan Personel dan Kendaraan

    Wartanad.id|Banda Aceh- Kapolri Akan ke Aceh, Polda Aceh Gelar Kesiapan Personel dan Kendaraan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si, akan berkunjung ke Aceh.


    Terkait kunjungan kerja Kapolri ke Provinsi Aceh tersebut, berbagai persiapan dilakukan Polda Aceh, seperti pada pagi hari ini, Kamis (24/2/22), telah menggelar apel kesiapan personel dan pergelaran kendaraan di lapangan depan Mapolda Aceh, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya.


    Apel itu dipimpin Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, yang didampingi Kabid Propam Polda Aceh Kombes Pol. Fahmi Ramli, S. I. K, serta dihadiri Wadir Lantas dan sejumlah Pamen Polda Aceh lainnya, sambung Kabid Humas.


    " Kapolri akan kunker ke Aceh yang menurut rencana akan tiba di Aceh pada hari Jum'at (25/2/22) siang, hingga Sabtu (26/2/22) untuk melakukan tinjauan pelaksanaan vaksinasi di Aceh Besar dan Kabupaten Pidie, " jelas Kabid Humas.


    Dalam rombongan Kapolri nantinya akan ikut sejumlah PJU Polri, diantaranya Asrena Kapolri Irjen Pol. Wahyu Hadiningrat, S. I. K., M. H, Aslog Kapolri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S. I. K.,M. Si, Kadiv Propam Irjen Pol. Ferdy sambo, S. H., S. I. K., M. H, Kadiv TIK Polri Irjen Pol. Slamet Uliandi, S. I. K, Koorspripim Polri Kombes Pol. Dedy Murti Haryadi, S. I. K., M. Si, Sekpri Kapolri Kombes Pol. Dr. Ahrie Sonta N, S. I. K., M. Si, dan sejumlah anggota rombongan lainnya, tutur Kabid Humas.


    Sebelumnya menjelang kedatangan Kapolri ke Aceh, Polda Aceh bersama sejumlah jajaran telah juga menggelar rapat untuk membahas berbagai kesiapan dalam rangka kunker Kapolri tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini