• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Guru SDN Empee Awe Aceh Besar Yulizarni Terima Anugerah Puja TV Award 2022

    Azhar
    Mar 21, 2022, 12:13 AM WIB Last Updated 2022-03-20T17:13:22Z

    Wartanad.id|Banda Aceh – Yulizarni, S.Pd, salah seorang tenaga pendidik atau guru di SD Negeri Empee Awe, Montasi, Aceh Besar menerima Anugerah Puja TV Awards Tahun 2022 di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Sabtu (19/3/2022) malam.

    Penghargaan itu diserahkan Chief Executive Officer (CEO) Puja Grup, Jamaluddin dalam rangka perayaan HUT Puja TV ke-10 Tahun. Anugerah yang diberikan kepada guru SDN Empee Awe itu untuk kategori Sosok Pendidik Aceh Generasi Tanpa Jerih dan Pamrih.

    Dalam kesemapatan itu, Plt Kepala Disdikbud Aceh Besar, Agus Jumaidi, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Puja TV yang telah memberikan Awards kepada salah seorang guru di Kabupaten Aceh Besar.

    “Pemberian anugerah ini diharapkan dapat menjadi pelecut dan stimulus untuk lebih meningkatkan lagi semangat pengabdian dalam mendidik anak bangsa,” kata Agus selaku Kabid GTK ini.

    Ia juga berharap, meskipun anugerah yang diberikan hanya kepada satu orang guru, namun ini juga harus menjadi penyemangat untuk semua tenaga kependidikan yang ada di Aceh Besar.

    Dalam kesempatan yang sama, Agus Jumaidi juga meminta kepada tenaga kependidikan untuk terus meningkatkan kapasitas keilmuan dan mengupgrade terutama dalam literasi, baik itu literasi menulis, membaca maupun literasi digital.

    “Dalam hal litetasi digital suka tidak suka kita sudah menjalaninya untuk itu harus terus didalami jangan sampai kita ketinggalan dengan kemampuan digital yang dimiliki oleh anak didik,” tutupnya.

    Untuk diketahui, selain salah seorang guru di Aceh Besar, Puja TV juga turut memberikan Award kepada beberapa kalangan yang dinilai punya kontribusi, inovasi dan tindakan nyata dalam pembangunan masyarakat di Aceh, mulai dari pekerja sosial, Anggota Dewan, lembaga pendidikan, perusahaan maupun pemerintah dan juga tenaga kependidikan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini