• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Hujan Terus Guyur Pantai Barat, Sat Lantas Polres Aceh Jaya Minta Pengendara Berhati-hati

    Azhar
    Mar 21, 2022, 12:23 AM WIB Last Updated 2022-03-20T17:23:39Z
    Hujan Terus Guyur Pantai Barat, Sat Lantas Polres Aceh Jaya Minta Pengendara Berhati-hati

    Wartanad.id|Calang - Beberapa hari ini hujan terus mengguyur Aceh Jaya mengakibatkan lonsor ditempat tertentu yang rawan jatuh batu atau tumbangnya kayu di badan jalan, salah satunya di Gunong Geurutee Desa Babah Ie Kecamatan Jaya, Km 66

    Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono, S.I.K, Melalui Kasat Lantas, Ipda. M. Arie Syahputra, S.AP Meminta pengguna jalan agar tetap hati hati pada saat melintas diwilayah Kab. Aceh Jaya, terutama di gunung geureutee karena sewaktu waktu batu dari atas bisa saja jatuh ke badan jalan dan Pohon tumbang.

    "Kemarin tanggal 19 Maret 2022 sekitar pukul 17:20 Wib sempat terjatuh batu besar di gunung Geurutee, meskipun saat ini telah dibersihkan oleh instansi terkait dalam hal ini Balai Jalan Nasional dan kita minta juga harus waspada," ujar Kasat Lantas, Minggu (20/03/2022).

    Ianya juga menyampaikan kepada seluruh pengguna jalan agar tetap mematuhi rambu rambu lalu lintas yang ada demi keselamatan kita bersama.

    "Semoga kita diberikan keselamatan dalam berlalu lintas oleh Yang Maha Kuasa," tambah Arie

    Pantauan awak media dijalan Banda Aceh - Meulaboh ada beberapa titik saat ini yang menjadi gangguan dijalan raya diantaranya di gunung Kulu Kabupaten Aceh Besar

    Dimana digunung tersebut terjadi tumbang tiang listrik beserta juga kayu yang menetupi badan jalan, meskipun tidak terlalu besar namun kayu atau batu yang ada di tebing gunung itu diperkirakan akan jatuh kembali ketika hujan secara terus terusan turun.(R)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini