• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolres Abdya Bersama Forkompinda Tinjau TPS Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022

    Azhar
    Mar 22, 2022, 9:19 AM WIB Last Updated 2022-03-22T02:19:53Z
    Pastikan Pilciksung Aman, Kapolres Abdya Bersama Forkompinda Tinjau TPS

    Wartanad.id|Blang Pidie - Kapolres Aceh Barat Daya,AKBP Muhammad Nasution,SIK bersama Forkopimda meninjau secara langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 di Kabupaten setempat,Senin (21/3/2022).


    Terlihat dalam peninjauan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang meliputi Dapil 2 Kecamatan Tangan, Kecamatan Manggeng,Setia dan Lembah Sabil itu turut hadir dalam rombongan Wakil Bupati Abdya, Muslizar,MT, Dandim ,Asisten I,Satpol PP,MPU,Camat serta tamu undangan lainnya.


    Kapolres AKBP Muhammad Nasution, SIK saat dikonfirmasi menyampaikan peninjauan kali ini dilakukan dalam rangka melihat secara langsung situasi proses pilkades di Kabupaten Abdya berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan ditengah pandemi covid-19.


    "Sejauh ini hasil peninjauan kita bersama situasi pilkades di Kab Abdya berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Dimana proses pengamanan dilapangan kita turunkan sebanyak 200 personil Polri ikut dibantu anggota TNI dan Linmas yang kita siagakan di 152 TPS se Kabupaten Abdya.ini di lakukan untuk mengantisipasi potensi kerawanan yang mungkin akan terjadi.


    Dikatakannya,dimana pelaksanaan berlangsung dalam 3 hari dimulai pada hari ini Senin tanggal 21 sampai dengan 23 Maret 2022.Untuk hari ini pelaksanaan Pilciksung meliputi Dapil 2, Kecamatan Tangan,Setia, Manggeng bdan Lembah Sabil.


    Kemudian wilayah Kecamatan Blangpidie, Kecamatan Susoh dan Kecamatan Jeumpa.Untuk seterusnya meliputi wilayah Kecamatan Kuala Batee dan Kecamatan Babahrot.


    "Semoga pelaksanaan Pilkades ini berjalan lancar, sehat dan kondusif," pungkas Kapolres perwira dua melati.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini