• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Sekda Abdya : Jangan Cuma Mengejar SK Tapi Lupa Tugas Sebagai Abdi Negara

    Azhar
    Mar 22, 2022, 9:24 AM WIB Last Updated 2022-03-22T02:24:50Z
    Sekda Abdya ; Jangan Cuma Mengejar SK Tapi Lupa Tugas Sebagai Abdi Negara  
    Sekda Abdya,Salman Alfarisi,ST saat menyerahkan SK kepada PNS yang turut didampingi Asisten Adminisnitrasi Drs. Said Jailani dan Kepala BKPSDM Abdya drh. Cut Hasnah Nur serta Staf Ahli Ir. Muslim, M.Si. dan Rajul Asmar, SE, Senin (21/3/2022) 


    Wartanad.id|Blangpidie  -Sektaris Daerah Kabupaten Aceh Barat Daya ( Abdya ), Salman Alfarisi ingatkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) CPNS dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru menerima Surat Keputusan (SK) untuk melaksanakan tugas dengan kedisiplinan yang tinggi.


    Dikatakan Salman , penerimaan PNS atau P3K, selalu dinantikan masyarakat umum, namun tidak semua pendaftar lolos, sehingga peserta yang dinyatakan lulus dan menerima SK, wajib melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan kedisiplinan yang tinggi sesuai sumpah janji yang diucapkan.


    "Jangan hanya mengejar SK saja, tetapi kedisiplinan dalam melaksanakan tugas wajib di tunjukkan, karena banyak yang ingin jadi PNS atau P3K, tetapi tidak lulus, anda yang telah menerima SK, dan telah diambil sumpah janji jabatan harus mampu mempertanggungjawabkan tugas anda,” ungkap Salman , usai menyerahkan SK di halaman Kantor Bupati, Senin 21/3/2022).


    Kepada para ASN Sekda juga mengharapkan selain menjadi angen perubahan diinstansinya masing-masing untuk dapat menunjukkan kompetensinya yang jujur dan real serta integritas dan loyalitanya sehingga semua pekerjaan yang sudah dibebankan akan mudah diselesaikan dengan sempurna.


    Untuk yang sudah memilih menjadi Pegawai ASN pada Pemerintah Kabupaten Abdya, maka kami mengharapkan untuk wajib mengikuti semua ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah” sebut Salman..


    "Jangan terpengaruh kepada teman yang kurang disiplin, kemudian pekerjaan yang seharusnya siap satu hari tapi bisa beberapa hari siapnya, "pintanya Salman.


    Berdasarkan pantauan dilapangan adapun yang menerima SK pengangkatan 133 orang PNS dari formasi tahun 2019, dan 57 orang CPNS serta 132 orang PPPK Formasi Tahun 2021.(Hr)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini