• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolres Pidie Sidak Pasar, Cek Harga Minyak Goreng

    Azhar
    Mar 17, 2022, 7:19 PM WIB Last Updated 2022-03-17T12:19:41Z

    Wartanad.id|Sigli – Kapolres Pidie, AKBP Padli, S.H.,S.I.K.,M.H., bersama Kadis Perdagangan, koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Perdagkop dan UKM) Pidie, Cut Afrianidar, D.H., M.Si., turun langsung ke sejumlah pasar di Pidie, untuk mengecek harga dan ketersediaan minyak goreng, Kamis (17/03/2022).

    Dalam sidak tersebut, Kapolres didampingi oleh Kasat Reskrim, Iptu Muhammad Rizal, S.E., S.H., M.H., Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kanit Tipidter dan Kasi Humas, AKP Anwar, S.Ag, juga sejumlah pejabat Perdagkop dan UKM Pidie.


    Kapolres dan rombongan pertama melakukan pengecekan harga di Pasar Grong-grong. Ditempat ini Kapolres berdialog dengan para pedagang besar (Grosir) yang menyediakan minyak makan dalam bentuk curah kepada pedagang eceran.


    Keadaan di Pasar Grong-grong, minyak makan cukup tersedia, tidak ada indikasi penimbunan dan dengan harga jual pun dinilai wajar, masih dalam harga yang ditetapkan pemerintah, Rp14.500 per kg.


    Setelah ke Pasar Grong-grong, Kapolres juga sidak ke Pasar Kota Sigli. Di Pasar Sigli Kapolres dan Kadis Perdagkop & UKM juga sempat berdialog dan memeriksa toko grosir penyedia migor.


    “Kita sudah melihat langsung dan berdialog dengan para pedagang. Kita minta para pedagang agar tidak menumpuk barang dan menjual dengan harga wajar,” terang Kapolres.

    Sementara, Kadis Perdagkop & UKM mengatakan untuk kebutuhan pokok di Pidie aman atau mencukupi dan harga dipasaran masih wajar.


    “Ketersediaan barang di Pasar dalam Kabupaten Pidie mencukupi, harga nya juga wajar. Barang-barang kebutuhan pokok sampai lebaran tidak masalah ataupun langka, dan pihak kita selalu memantau,” demikin dijelaskan Kadis Perdagkop dan UKM Pidie.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini