• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Program Polri Belajar : Polisi Bahas Peningkatan Pelayanan Perumahan dan Kesehatan Personel

    Azhar
    Mar 17, 2022, 7:12 PM WIB Last Updated 2022-03-17T12:13:14Z
    1647516139122164-0

    Wartanad.id|Lhokseumawe - Kapolres Lhokseumawe hadiri kegiatan program Polri Belajar yang membahas tentang peningkatan kesejahteraan khususnya pada bidang perumahan dan kesehatan yang berlangsung di Aula Tribrata Polres Lhokseuwe, kamis (17/03/2022) pagi.

    Hal tersebut dipaparkan tim AS SDM Polri dalam program Polri Belajar secara virtual kepada seluruh Kapolres dan Primkopol jajaran Polri se Indonesia.

    Dalam hal ini Polres Lhokseumawe terus membenahi sarana dan prasarana kebutuhan personil, tujuannya untuk meningkatkan mutu pelayanan terhadap para personel jajaran.

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM, mengatakan, terkait hal ini Polres Lhokseumawe terus berupaya menjalankan Program prioritas Kapolri terkait peningkatan kesejahteraan dalam pemenuhan perumahan dan kesehatan personil agar lebih baik.

    Kapolres nantinya, lanjut Salman akan bekerja sama dengan pengembang, Pemko atau Pemkab dalam rangka mewujudkan perumahan berkualitas dan saran dan prasarana kesehatan yang baik bagi personil.

    Lanjutnya, dengan adanya peningkatan tersebut diharapkan anggota Kepolisian khususnya di jajaran Polres Lhokseumawe lebih optimal dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat.

    “Terjaminnya kesejahteraan Polri, khususnya dalam memenuhi kebutuhan dasar, tentunya akan membuat anggota lebih optimal dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini