• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pastikan Stok Minyak Goreng, Polres Aceh Besar Sidak Pasar dan Swalayan

    Azhar
    Mar 17, 2022, 11:24 AM WIB Last Updated 2022-03-18T04:26:04Z
    Pastikan Stok Minyak Goreng, Polres Aceh Besar Sidak Pasar dan Swalayan

    Wartana.id|Aceh Brsar - Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustamam, SIK. MH., melakukan pengecekan ke sejumlah distributor minyak goreng di Kabupaten Aceh Besar.

    Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memantau harga sekaligus ketersediaan minyak goreng yang akhir-akhir ini mengalami kelangkaan.


    Kapolres menyebut bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama Kabid Perdagangan dan UMKM Disperindagkop Kabupaten Aceh Besar serta sejumlah pejabat utama Polres, ini sesuai instruksi Kapolri dan Kapolda agar seluruh jajaran mengawasi distribusi minyak goreng.


    Terang Kapolres Dalam kegiatannya rombongan Polres Aceh Besar mengecek apakah harga minyak yang dijual sudah sesuai harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah yang berlokasi di Pasar Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar untuk memastikan minyak goreng ada di pasaran.


    “Pedagang sudah menjual sesuai harga yang ditentukan pemerintah, satu liter dijual Rp14.000 itu sudah bagus,”kata Kapolres, Kamis (17/03/2022).

    Seluruh pejabat utama dan juga kapolsek jajaran diminta untuk memantau ketersediaan minyak goreng di pasar-pasar tradisional.


    Hal ini untuk memastikan stok aman dan harga sesuai.

    “Khusus di wilayah hukum Polres Aceh Besar ketersediaan minyak goreng sampai saat ini relatif aman,” Tutup Kapolres Aceh Besar.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini