• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pemberitauan : Mulai Tanggal 15 s/d 28 Maret 2022, Jalan Enang-Enang Dialihkan Sementara

    Azhar
    Mar 13, 2022, 11:27 PM WIB Last Updated 2022-03-13T16:27:21Z

    Wartanad.id|Bener Meriah - Mulai Tanggal 15 Maret sampai 28 Maret Tahun 2022 Arus jalan lintas Bireuen - Takengon, Tajuk Enang-enang di tutup selama 13 Hari kedepan. Penutupan itu dikarenakan adanya pekerjaan, penggalian dan perbaikan serta pembersihan bahu jalan dan presevasi di jalan Pinto Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah. Minggu,(13/3/2022).

    Kasat Lantas Bener Meriah  AKP Dewi Maulidar, S.Sos, M.Si, saat dihubungi Awak Media melalui Whatsapp minggu 13/3/2022, membenarkan bahwa penutupan dan pengalihan arus lalu lintas di Tajuk Enang- Enang.

    "Ya benar penutupan jalur Lalulintas itu dikarenakan adanya perbaikan berupa penggalian, pembersihan bahu jalan dan presevasi" kata  Kasat Lantas Bener Meriah.

    "Lanjut Kasat Lantas Bener Meriah pengalihan arus lalu lintas itu ke jalan alternatif Kampung Werlah- Simpang Lancang, Kecamatan Pintu Rime Gayo".

    Sementara itu Satuan Kerja Badan Pelaksanaan Jalan Nasional Aceh (BPJN 1) di bawah Satker Wilayah l Pejabat Pembuatan Komitmen (PPK) 1.6 Bahagia saat di hubungi Awak Media ini Minggu 13/3/2022 sekira pukul 22:00 Wib, mejelaskan bahwa pekerjaan penggalian bahu jalan tersebut di kerjakan oleh PT. Firaz Arjasa Mandiri.

    "Jalan ini dikerjaka oleh PT. Firaz Arjasa Mandiri diperkirakan memakan waktu lebih kurang 13 hari, " ujar PPK 1.6 Bahagia. 

    Suwardi, S.T, Direktur PT.Firaz Arjasa Mandiri mengatakan pekerja pengalian dan pembersihan bahu jalan Pinto Rimo itu sepanjang 0.5 KM di Gampong Alur Cincin tepatnya di belokan tanjakan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah. 

    Sementara itu Menager operasional PT. Firaz Arjasa Mandiri Cek Mus panggilan akrabnya menambahkan empat pengalihan arus lalu lintas akan menempatkan petunjuk arah berupa rambu-rambu yang akan memudahkan pengguna jalan nantinya.(Har)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini