• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    56 Personil Kodim 0102/Pidie Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Dari Sebelumnya

    Fauzal
    Apr 1, 2022, 8:24 PM WIB Last Updated 2022-04-01T13:24:12Z

     

    Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd.Jamal Husin mempimpin acara kenaikan pangkat Perwira,Bintara dan Tamtama di lapangan Makodim Jln.Frof Amajid Ibrahim desa Lampeudue baroh kecamatan Pidie kabupaten Pidie pada hari jumat (01/04/2022).(Ilt)


    Pidie- Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd.Jamal Husin mempimpin acara kenaikan pangkat Perwira,Bintara dan Tamtama di lapangan Makodim Jln.Frof Amajid Ibrahim desa Lampeudue baroh kecamatan Pidie kabupaten Pidie pada hari jumat (01/04/2022).


    Sebanyak 56 orang personil kodim pidie naik pangkat satu tingkat dari sebelum nya periode 01-04-2022 terdiri dari 2 orang perwira,40 orang Bintara dan 41 orang Tamtama.


    Acara tersebut dihari oleh Para Danramil, perwira staf dan sejumlah personil yang naik pangkat dan di dampingi oleh isterinya masing masing (persit).


    Sambutan Dandim Pidie Letkol Inf Abd.Jamal Husin, dia acara tersebut tentunya kita harus selalu jadi orang yang bersyukur kepada Allah SWT. Kenaikan pangkat bagi Prajurit merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang harus wajib kita Syukuri, karena dengan bertambahnya pangkat yang dimiliki tentu semakin bertambah pula tanggung jawab sebagai prajurit abdi Negara maupun abdi Masyarakat. 


    Letkol Inf Abd.Jamal Husin berharap dengan kenaikan pangkat yang diberikan dan diraih bukanlah merupakan suatu yang mudah didapat bagi seorang prajurit. Tentu sebelumnya harus melalui mekanisme dan prosedur penilaian yang matang dan objektif, sehingga pimpinan menilai sudah pantas prajurit untuk diberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama. 


    Prestasi yang telah di dapatkan melalui kenaikan pangkat tentunya menjadi kebanggaan tersendiri juga keluarga karena tidak sedikit bagi prajurit yang lain masih belum dapat menerima kenaikan pangkat, hal tersebut disebabkan oleh beberapa hal, yang menyangkut catatan tentang etos kerja dan penilaian dari instansi TNI AD dan satuan.

    Sebelum menutup acara,Dandim Letkol Inf Abd.Jamal Husin secara pribadi mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangakat,harapannya kedepan dengan bertambahnya pangkat semakin semangat dalam melaksanakan tugas untuk kedepannya. tutupnya.Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini