• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Letkol Inf Abd Jamal Husin, Dandim 0102/ Pidie, "Pajo Bue Cot Uroe"Bersama Insan pers

    Fauzal
    Apr 1, 2022, 11:02 AM WIB Last Updated 2022-04-01T04:02:52Z

     

    Letkol Inf Abd Jamal Husin, Dandim 0102/ Pidie, "Pajo Bue Cot Uroe"Bersama  Insan pers.(Ilt).


    Pidie - Dandim 0102/Pidie letkol Inf Abd Jamal Husin didampingi Pabung 0102/Pidie jaya Mayor kav Sulaiman, Bersama insan pers menggelar makan bersama Sebagai langkah awal dalam menjalin sinergitas, kerja sama dan silaturahmi. Dandim 0102/ Pidie , gelar Coffe Morning dan makan bersama dengan pengurus dan Insan pers wilayah Pidie dan Pidie jaya 


    Pertemuan yang dipusatkan di Aula Yudha, Makodim setempat, berlangsung santai dan penuh keakraban. Hadir pada acara tersebut sejumlah perwira, diantaranya Pabung Kodim 0102/Pidie Jaya Mayor Kav Sulaiman. Beserta anggota Penerangan Kodim. Selanjutnya, PLT PWI Pidie, Dian ana asmara , dan semua insan pers wilayah kabupaten Pidie dan Pidie jaya.



    Di hadapan para wartawan, Dandim 0102/ Pidie Abdul Jamal mengungkapkan jati diri nya dia lahir di Sinabang dan besar di Aceh, Singkat kata sudah lama pihaknya mau menggelar pertemuan dengan para insan pers di Pidie. Namun karena adanya beberapa kegiatan, sehingga kegiatan Coffe Morning bersama para wartawan, Baru dapat dapat dilaksanakan, Jum'at (1/4/2022).


    Menyusul digelarnya kegiatan coffee morning ini, Dandim 0102/Pidie berhadap agar dalam pelaksanaan tugas antara Kodim 0102/Pidie dengan para wartawan dapat terus bekerja sama dan bersinergi,” Selanjutnya kedepan saya berharap dengan adanya silaturahmi ini, hubungan antara Kodim 0102/Pidie beserta jajaran yang tersebar di Kabupaten Pidie dengan insan pers semakin erat dan akrab sehingga terus terjadi hubungan batin atau ikatan emosional dalam melaksanakan tugas kedepan, ” tegas Letkol Abdul Jamal.


    Menurut dia, kemitraan antara Kodim 0102/Pidie dengan semua insan pers di daerah itu telah terjalin sejak lama, kendati terjadi silih berganti kepemimpinan Kodim, namun sinergitas dan hubungan komunikasi dapat terus terjalin dengan baik.Pada kesempatan, itu Letkol Abdul jamal, meminta agar kedepan saling mengingatkan dan berharap kepada  Insan pers lakukan komunikasi dengan jajaran kodim 0102/ Pidie dan Pidie jaya sampai ke koramil agar kedepan kita semakin maju. 


    PLT dari PWI Pidie Dian ana asmara dalam penyampaian nya Kodim 0102/Pidie dan Pidie jaya masih bersatu dalam dua pemerintah kabupaten. Dalam hal ini pihak media tetap memberitakan berita nyata, dan saling berkomunikasi dengan forkopimda, Mengenai kerja sama dengan kodim 0102/ Pidie kami insan pers tetap bermitra dan menulis demi pembangunan daerah. 

    Sambutan dari Ketua PWI Pidie jaya wilayah kabupaten Pidie jaya Ikhsan Dalam sambutannya menyampaikan sangat berterima kasih dalam jamuan nya dan diharapkan bila mana ada kegiatan di Pidie jaya harap di beritahukan kepada insan pers wilayah kabupaten Pidie jaya dikarenakan di kabupaten Pidie jaya saat ini belum ada Kodim. (Fh01)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini