• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Anggota DPR-RI komisi IV H. M. Salim Fakhry, Meberikan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir Bandang

    Azhar
    Apr 16, 2022, 1:37 PM WIB Last Updated 2022-04-16T06:37:50Z

    Wartanad.id|Aceh Tenggara- Anggota DPR-RI komisi IV H. M. Salim Fakhry, yang juga sebagai ketua DPD II Aceh Tenggara Partai Golongan Karya (Golkar) salurkan bantuan paket sembako kepada korban banjir bandang. Jumat (15/04/22).


    "M. Salim Fakhry, asli putra daerah Aceh Tenggara, di mata masyarakat adalah sosok seorang yang peduli dan tinggi sosialnya, setiap ada kejadian musibah apapun yang menimpa masyarakat khususnya di Kabupaten Aceh Tenggara. Ia cepat merespon dan memberikan bantuan sembako."


    Saat ini warga di empat Kecamatan di wilayah Aceh Tenggara, mengalami musibah banjir bandang dan ratusan rumah warga rusak ringan dan rusak berat.


    Iwan salah satu warga Lawe Beringin Gayo Kecamatan Semadam, ini batuan dari Anggota DPR-RI M. Salim Fakhry adalah bantuan yang perdana bagi korban banjir bandang ini, sedangkan bantuan dari pihak lain belum ada.


    “Kami sangat berterimakasih kepada M. Salim Fakhry, yang sudah memberikan bantuan kepada kami yang lagi membutuhkan, semoga dengan bantuan ini menjadi motivasi menjadikan contoh bagi pihak lain khusus pemerintah setempat, Katanya.


    M. Salim Fakhry, di dampingi oleh anggota DPRK serta Kepala Desa Lawe Beringin Gayo, menyebutkan hari ini kami dari partai golkar memberikan bantuan paket sembako jangan di pandang nilainya, semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan saudara – saudara kita yang sedang tertipa musibah di Aceh Tenggara ini. Katanya.


    “Bantuan yang kami serahkan ini, murni sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan kami dari Partai Golkar, mungkin tidak seberapa dan hanya alakadarnya, semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang tengah tertimpa musibah banjir, ” Ujarnya


    "M. Salim Fakhry juga berharap warga di Aceh Tenggara yang tertimpa musibah agar tetap tabah, bersabar apalagi ini di bulan Ramadhan ini."



    Sumber: Acehinspirasi.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini