• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pengendara Kendaraan Bermotor di Bener Meriah Mulai Tertib Setelah di Gelarnya Razia Rutin

    Azhar
    Apr 16, 2022, 1:40 PM WIB Last Updated 2022-04-18T08:01:11Z
    Wartanad.id|Bener Meriah - Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah, AKP Dewi Maulidar S.sos, M.Si, mengatakan “Hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya menertibkan pengendara khusus nya roda dua dan menurunkan angka kecelakan menjelang lebaran dan pasca lebaran”

    Satuan lalulintas Polres Bener Meriah, jumat(15/4/2022) menggerlar razia serta memberikan apresiasi kepada pengguna jalan yg patuh dan taat aturan lalin. sebut kasat lantas Bener Meriah.

    "Bagi pengendara yg lengkap guna helm dll kita apresiasi memberi sirup."

    Kemarin sudah kita buat penindakan juga, sasaran pengendara motor dibawah umur dan tidak menggunakan  helm bagi pengendara roda dua.

    Hasil analisa saya di Bener meriah sudah lama tidak dilakukan penengakkan hukum penertiban penguna jalan ( razia ), sehingga masyarakat terlena akan kurang disiplin dalam berlalulintas , rata-rata laka dialami penguna Sepeda motor tidak memakai helm. sebut kaslan

    Sambung kaslan, Insha Allah pelan -pelan akan saya mulai lagi penegekan hukum di jalan raya bagi pengguna kendaraan roda dua khusus nya, dan Alhamdulillah sejak hampir 2 bulan saya dinas menjadi kaslan Bener Meriah, sudah saya lakukan penegakkan hukum dan masyarakat pun menyambut baik, diantara nya semakin banyak pengguna kendaraan roda dua yang mematuhi aturan berkendara, tutup Kasat Lantas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini