• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Polres Bireuen Raih Penghargaan Terkait Pendataan dan Percepatan Penyaluran BT-PKLWN

    Azhar
    Apr 16, 2022, 2:28 PM WIB Last Updated 2022-04-16T07:28:52Z
    Polres Bireuen Raih Penghargaan Terkait Pendataan dan Percepatan Penyaluran BT-PKLWN

    Polres Bireuen Raih Penghargaan Terkait Pendataan dan Percepatan Penyaluran BT-PKLWN.


    Wartanad.id|Bireuen – Polres Bireuen mendapatkan penghargaan dari Tim Supervisi Baharkam Mabes Polri terkait Percepatan Pendataan dan Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BT-PKLWN).


    Pengahargaan tersebut diserahkan oleh Katim Supervisi Polri Brigjen. Pol. M. Yassin Kosasih. S.I.K., M.H., selaku Dir Polairud Korp Polairud Baharkam Polri Saat melakukan Kunjungan Kerja Kepolres Bireuen, Rabu (13/4).


    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., Menyebutkan guna mempercepat penyaluran dengan melakukan langkah-langkah tepat dan cepat mulai dari pendataan hingga proses penyaluran.


    Bhabinkamtibmas turun langsung ke desa binaan guna proses pendataan dan mengantar langsung bantuan tunai tersebut jika penerima dalam keadaan sakit atau paska melahirkan, penyaluran juga dilakukan pada malam hari, dan membuka gerai penyaluran dilokasi penerima wilayah pesisir.


    “Kami melakukan langkah-langkah tersebut guna cepat untuk proses penyaluran, sehingga masyarakat tidak menunggu lama, dan dana nya bisa digunakan untuk menambah modal usahanya”sebut AKBP Mike.


    Hingga saat ini, 5.892 Pedagang Kaki Lima dan Warung serta 1.888 nelayan telah disalurkan, yang dimulai sejak tanggal 24 maret 2022 lalu.(Har)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini