-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Mutiara Timur Ajak Warga Tetap Pakai Masker Untuk Tekan Covid-19

    Fauzal
    Apr 20, 2022, 2:38 AM WIB Last Updated 2022-04-19T19:38:32Z

     

    Serda P.Siregar Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Ajak Warga Tetap Pakai Masker Untuk Tekan Covid-19 (Ilt).


    Pidie - Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Kodim 0102/Pidie tidak bosan dan lelah untuk menekan dan menyampaikan kepada masyarakat penyebaran Covid-19, Dan mengajak warga tetap memakai masker kepada warga binaan. Kegiatan dilakukan Selasa 20 April.


    Serda P. Siregar kepada media ini mengatakan untuk Mematuhi protokol kesehatan merupakan jalan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu perlunya Babinsa turun ke wilayah memberikan himbauan kepada warga tentang sosialisasi Prokes.Rabu (20/04/2022).


    Lanjut Babinsa kegiatan penyampaian Prokes ini terus dilaksanakan walaupun virus Corona ini berangsur menurun namun pihak jajaran babinsa tetap melaksanakan Komsos di wilayah Binaan, menghimbau warga binaannya untuk tetap memakai masker.


    “Sosialisasi protokol kesehatan bertujuan agar terus dilakukan sosialisasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara berupa menggunakan masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk melanjutkan program PSBB. Serda P.Siregar berharap ini kegiatan untuk masyarakat banyak dan himbauan yang kami lakukan bukan untuk kami melainkan untuk kita bersama dan keluarga.Laporan (Fh01).




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini