• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    HUT ke - 3 PT. Pembangunan Aceh, Harapan Gubernur Aceh PT.PEMA Dapat Berdiri Sejajar dengan Perusahaan Lain

    Azhar
    Apr 23, 2022, 1:34 AM WIB Last Updated 2022-04-23T13:47:54Z
    noeh21
    Gubernur Nova Iriansyah. Gambar: Humas Pemerintah Aceh.


    Wartanad.id|Banda Aceh - Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mengharapkan PT Pembangunan Aceh (PEMA) dapat terus berinovasi dalam mengembangkan usahanya dengan memanfaatkan berbagai potensi sumber daya yang ada di Aceh. Sabtu 23 April 2022.


    Badan usaha milik Pemerintah Aceh itu juga diharapkan dapat berdiri sejajar dengan berbagai perusahaan lainnya baik swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN).


    “Saya mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada keluarga besar PT PEMA yang dalam tiga tahun terakhir sudah bekerja keras memajukan korporasi,”kata Nova saat menyampaikan sambutan secara virtual pada acara ulang tahun ke-3 PT PEMA, Jumat, (22/4) kemarin.


    Acara perayaan ulang tahun tersebut juga dihadiri secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah.


    Menurut Nova, segenap manajemen dan karyawan PT PEMA sudah menampilkan kinerja yang baik hingga menunjukkan kemampuan menegakkan korporasi berkualitas.


    Nova menyebut, kinerja yang baik sangat dibutuhkan untuk menyejahterakan masyarakat Aceh melalui pendapatan yang dihasilkan dari PT PEMA.


    “Saya berharap kinerja yang begitu baik ini dapat ditingkatkan dengan soliditas dan inovasi yang terus berkembang,”sebut Nova.


    Gubernur Aceh itu juga berharap agar PT PEMA dapat berdiri sejajar dengan berbagai perusahaan swasta dan BUMN. Untuk itu, salah satu hal yang diperlukan adalah mampu melihat peluang investasi dan bisnis. “Hanya melalui investasi Aceh dapat maju dan terus berkembang sesuai dengan ekspektasi semua pihak,” tutur Nova.


    Selain itu, Nova Iriansyah mengingatkan PT PEMA juga memiliki tanggungjawab untuk mencetak dan membina SDM muda Aceh, untuk menjadi wirausahawan.


    "Anak muda harus menjadi yang terdepan membangun Aceh terutama dalam bidang investasi,"pintanya.


    Sementara itu, Direktur PT PEMA, Zubir Sahim mengatakan, di usia yang ketiga tahun, perusahaan yang ia pimpin terus bergerak mengembangkan berbagai bidang usaha. Terbaru, pihaknya saat ini menjadi perusahaan penanggungjawab pengembangan energi di Blok B Aceh Utara.


    Zubir mengatakan, dalam mengembangkan usahanya, PT PEMA juga menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan lainnya yang ada di Aceh. Seperti PT Pertamina dan PT PIM.


    Ia juga menyampaikan terima kasih untuk seluruh pihak yang selama ini sudah mendukung PT PEMA dalam mengembangkan berbagai usaha untuk meningkatkan pendapatan Aceh.[]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini