• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    BAS Setor Zakat ke BM Kota: Aminullah Apresiasi Kinerja Bank Aceh Syariah

    Azhar
    Apr 23, 2022, 12:02 AM WIB Last Updated 2022-04-22T17:02:06Z

    Wartanad.id|Banda Aceh - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengapresiasi kinerja pihak Bank Aceh Syariah (BAS) yang telah memberikan kepercayaan menyerahkan zakat karyawannya kepada Baitul Mal (BM) Kota Banda Aceh.


    “Kita sampaikan apresiasi kepada Bank Aceh Syariah atas kepercayaan yang diberikan kepada Baitul Mal Kota,” ujar Wali Kota, Jumat, 22 April 2022, di Bank Aceh Syariah Kantor Pusat Operasional kawasan Batoh, Banda Aceh.


    Aminullah mengatakan, zakat tersebut akan disalurkan kepada para mustahik (Penerima Zakat) yang berhak di Banda Aceh, sehingga benar-benar bermanfaat.


    “Bank Aceh Syariah terus bangkit. Banyak kepedulian sosial Bank Aceh melalui dana CSR, seperti bedah rumah, bantuan usaha dan santunan. Dan inilah yang membuat Bank ini besar dan terus berkembang,” ungkap Aminullah.


    *Setor Zakat Rp500 Juta ke BM Banda Aceh*

    Jumlah zakat karyawan Bank Aceh Syariah yang bertugas di Banda Aceh diserahkan kepada Baitul Mal (BM) Kota jumlahnya Rp500 juta.


    Zakat ini diserahkan pihak Bank Aceh kepada Kepala Baitul Mal Kota Banda Aceh, Asqalani. Penyerahan zakat ini disaksikan langsung Wali Kota Banda Aceh,


    Usai menerima zakat tersebut, Asqalani mengatakan BM Kota akan mengelola zakat dari karyawan Bank Aceh Syariah ini dengan sebaik-baiknya untuk disalurkan kepada penerima zakat di Banda Aceh. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini