• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pekerjaan Jalan Lintas Tripa Makmur - Lami Tampa Menggunakan Rambu, Sangat Membahayakan Pengguna Jalan

    Azhar
    Apr 24, 2022, 11:41 PM WIB Last Updated 2022-04-24T17:20:22Z
    Jalan Lintas Tripa - Lami yang sedang di Kerjakan tidak memakai rambu - rambu. Gambar: Ist.


    Wartanad.id|Nagan Raya - Lemahnya evaluasi kinerja PPTK oleh Kadis Bina Marga Aceh, sehingga membuat PPTK tidak bekerja maksimal dalam pengawasan pelaksanaan proyek pembangunan jalan lintas Tripa Makmur - Lami. Diduga kuat kontraktor pelaksana mengabaikan keselamatan para pengguna jalan, karena minimnya rambu - rambu keselamatan yang terpasang, Minggu (24/04/ 2022).

    Hal tersebut terbukti proyek pembangunan jalan dikawasan Gampong Lami, Kecamatan Darul Mukmur, Kabupaten Nagan Raya, yang bersumber dari anggaran APBA 2022 ini.
    Pekerjaan tersebut sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas dikarenakan banyak galian jalan yang tidak dipasang rambu - rambu.

    'Salah satu masyarakat yang diwawancarai juga membenarkan bahwa, minim nya rambu - rambu yang dipasang di lokasi proyek ini sangat membahayakan para pengguna jalan, apa lagi beberapa waktu kedepan kita mamasuki hari raya idul Fitri," tentunya banyak pemudik yang menggunakan jalan tersebut, kita juga meminta kepada pihak rekanan untuk segera memasang rambu rambu untuk menghindari terjadinya kecelakan.

    "Saat dikonfirmasi dengan pihak rekanan melalui selulernya mengatakan, ada kita  pasang rambu rambu kalau lagi kerja aja, kalau tidak kerja kita pindahkan lagi," jelasnya dengan santai."

    Seharusnya rambu - rambu terpasang untuk Pemberitauan penguna jalan, kalau jalan yang di lewati sedang dalam pengerjaan.[]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini