• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Jadikan Amal Ibadah, Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Buat Tempat Wudhu

    Fauzal
    Apr 3, 2022, 9:29 AM WIB Last Updated 2022-04-03T02:29:55Z

     

    Jadikan Amal Ibadah, Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti,Cor Lantai  Buat Tempat Wudhuk.(ilt)


    Pidie - .Serma Agus Salim , Babinsa koramil 17 Geumpang jajaran Kodim 0102/Pidie bersama warga lakukan kerja bakti membuat pengecoran lantai tempat wudhu di Meunasah Dusun Lhok Lugo Desa Bangkeh Kecamatan Geumpang Kabupaten Pidie , Minggu (03/04/22).


    Terlihat Babinsa, Serma Agus Salim bersama warganya, sedang bergotong-royong melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan tempat wudhu di Meunasah Dusun Lhok Lugo


    Kegiatan ini sudah menjadi kepedulian Babinsa di desa binaannya agar tali silaturahmi tetap terjalin.


    Babinsa punya peran besar dalam membina masyarakat agar kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan karya bakti seprti ini. Tidak hanya itu Babinsa juga punya tugas lain yakni mulai bidang pertanian, pemberdayaan wilayah, termasuk ikut mendorong fasilitas pembanguna dan fasilitas untuk ibadah.


    Dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat antara TNI dengan masyarakat,” ujarnya.


    Secara terpisah kepala dusun Meunasah Lhok Lugo Muda wali kepada media ini mengatakan sangat berterimakasih kepada Babinsa yang telah membantu ringankan pekerjaan kami setiap kegiatan di desa ini. Semoga dengan adanya motivasi Babinsa membantu ringankan pekerjaan warga, tempat wudhu Meunasah Dusun Lhok Lugo cepat selesai dan dapat dipergunakan masyarakat banyak,”ungkapnya.


    (Fh01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini