-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kadivpas Kemenkumham Aceh Hari Azhari Sidak Rutan Kelas II.B Tapaktuan

    Azhar
    Apr 24, 2022, 4:38 PM WIB Last Updated 2022-04-24T09:38:22Z
    noeh21
    Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Aceh Heri Azhari melakukan sidak ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tapaktuan.



    Wartanad.id|Tapaktuan - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Aceh Heri Azhari melakukan sidak ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tapaktuan, pada Minggu, 24 April 2022. 
     

    Tiba di Rutan Tapaktuan, Kadivpas Heri Azhari didampingi tim dari Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Aceh. 
     

    Dalam sidaknya, Kadivpas memperhatikan standar operasional prosedur (SOP) tetap berjalan di Rutan Tapaktuan. Selain itu, ia juga memeriksa administrasi di Rutan Tapaktuan dan memberikan arahan kepada Kepala Rutan agar membuat Lapas semakin tertib administrasi.
     

    Dalam kesempatan itu, Kadivpas juga memberikan penguatan kepada Komandan jaga dan CPNS mengenai SOP dalam memberikan pelayanan sesuai Undang-undang (UU) Pemasyarakatan di ruang kepala rutan (Karutan) Kelas IIB Tapaktuan. 
     

    Heri Azhari berharap, agar CPNS yang baru bergabung menjadi kekuatan baru di Rutan kelas IIB Tapaktuan. 
     

    "CPNS yang baru bergabung di Rutan Tapaktuan diharapkan dapat memberikan perubahan yang lebih baik, beradaptasi dengan pola kerja yang baik, belajar dari senior yang ada. Patuhi segala aturan agar selamat dalam bertugas,"harap Heri Azhari dihadapan CPNS.
     

    Usai memberi pengarahan kepada CPNS dan Komandan jaga diruang Karutan, ia melanjutkan sidak ke pos utama, di pos komandan jaga Kadivpas didampingi oleh Karutan Tapaktuan Sofyan, S.H.
     

    Kadivpas melanjutkan pemeriksaan buku penjagaan, dan memberikan arahan untuk menempatkan petugas jaga di pos masing - masing, melaksanakan deteksi dini, melakukan kontrol keliling di jam- jam rawan.
     

    Sidak diakhiri dengan penyampaian arahan kepada Kepala Rutan dan Kasubsi Pelayanan Tahanan di Meja Pos Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas).
     

    Karutan Tapaktuan, Sofyan, S.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadivpas atas kehadirannya, yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi Rutan Tapaktuan.
     

    Tak lupa, Karutan juga mengucapkan selamat untuk Kadivpas karena telah dilantik sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang.
     

    "Terima kasih atas arahan dan bimbingan bapak kadivpas selama di Aceh, dan semoga sukses selalu dalam melaksanakan tugas," ungkap Sofyan. []
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini