• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    PT Jasa Raharja melaksanakan kegiatan Ramadhan dengan tema " JRku Bersih " ( Memberi dan Mengasihi ).

    Apr 21, 2022, 6:21 PM WIB Last Updated 2022-04-21T11:21:25Z
    Wartanad.id - Banda Aceh - PT. Jasa Raharja Cabang Aceh sebagai Penyelenggara Program Perlindungan dasar Kepada korban Kecelakaan Lalu Lintas dijalan dan Penumpang Angkutan Umum, melakukan Kolaborasi untuk Peningkatan Stakeholder Engagement kepada masyarakat yang memiliki Kontribusi terhadap Keselamatan berlalu lintas 21/04/22

    Memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H serta sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan ( TPB ) 2 yaitu "Zero Hunger" atau Pengentasan Kelaparan yang temasuk dalam Pilar Sosial, maka PT Jasa Raharja melaksanakan kegiatan Ramadhan dengan tema " JRku Bersih " ( Memberi dan Mengasihi ).


    Penerima Bantuan kegiatan tersebut adalah Masyarakat yang berkontribusi terhadap keselamatan lalu lintas seperti Bengkel, Tambal Ban, Jasa Delivery Aki, atau Usaha sejenis lainnya. Bantuan tersebut dikirimkan melalui Jasa Pengiriman Angkutan Sewa Khusus.


    Hendri selaku Manager Maxim area Banda Aceh menyampaikan, " Apresiasi kepada PT Jasa Raharja Cabang Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepada Mitra Maxim khususnya Driver Perempuan untuk mengirimkan Paket Sembako melalui Maxim".


    Regy S. Wijaya Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh menjelaskan, " Kegiatan JRku bersih berkolaborasi dengan Mitra Maxim khususnya Driver Perempuan karena Pelaksanaannya bertepatan dengan Hari Kartini. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat yang berkontribusi terhadap keselamatan berlalu lintas dan dapat meningkatkan Hubungan Kemitraan yang baik dengan Angkutan Sewa Khusus".
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini