• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Babinsa Didoh Bantu Warga Gotong-Royong Perbaikan Jalan Desa Menuju Kelahan Pertanian

    Fauzal
    May 6, 2022, 6:51 AM WIB Last Updated 2022-05-08T03:28:52Z

     

    Babinsa Didoh Serda Muhibuddin,Bantu Warga Gotong-Royong Perbaikan Jalan Desa.(Ilt).


    Pidie - Serda Muhibuddin Babinsa dari Koramil 24/ Mutiara Timur, ikut membantu masyarakat melakukan gotong-royong penimbunan badan jalan di Dusun Meunasah , Desa Didoh, Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie , Jum'at (06/05/22).



    Sejak desember 2020 lalu hingga Maret 2021, curah hujan yang cukup tinggi membuat beberapa bagian badan jalan juga ikut rusak berlubang, tentunya atas kerusakan dibeberapa titik badan jalan menjadi penyebab hambatan lalu lintas masyarakat.


    Dalam upaya mengatasi hal tersebut, Pemerintah Desa melalui perangkat desanya dan masyarakat berupaya melakukan perbaikan perbaikan, dengan melakukan penimbunan pada titik jalan yang rusak berlubang, hal ini untuk meminimalisir pengguna jalan dari ancaman kecelakaan, selain itu pula untuk memudahkan masyarakat mengangkut hasil panen dari sawah dalam berlalu lintas.


    Jalan poros dusun Meunasah itu menghubungkan ke desa lainnya hingga ke menuju kesarana kantor desa , sangat mendapat perhatian yang kuat dari segenap masyarakatnya, untuk bersama sama melakukan gotong-royong perbaikan jalan.


    Serda Muhibuddin mengungkapkan jangan selalu menunggu perbaikan dari Pemerintah, karena jalan ini adalah fasilitas umum, selagi masih bisa kita lakukan perbaikan perbaikan, mari kita sama sama lakukan, dan bila ke depan akan diperbaiki minimal kita sudah tidak merasa kesulitan saat melintas dijalan ini” ujarnya.


    “Apapun yang kita kerjakan saat ini, anggaplah sebagai ibadah karena untuk kepentingan orang banyak, mudah mudahan setelah dilakukannya penimbunan badan jalan ini, bisa lancar berlalu lintas” tutupnya laporan (FH01).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini