-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Momentum Idul Fitri Dijadikan Babinsa Untuk Silaturahmi Kepada Warga Batee

    Fauzal
    May 6, 2022, 6:40 AM WIB Last Updated 2022-05-08T03:28:59Z

     

    Momentum Idul Fitri Dijadikan Serda Taufigur Rohman Untuk Silaturahmi Kepada Warga Binaan Di Desa Mesjid.(Ilt).


    Pidie - Babinsa Koramil 23/ Batee Taufigur Rohman memanfaatkan momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan melaksanakan anjangsana ke rumah – rumah warga binaan.wilayah yang di kunjungi adalah Desa Mesjid Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie Juma'at (6/5/2022).


     


    Kegiatan tersebut untuk memantau dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di desa binaannya, melalui komunikasi sosial (Komsos) sekaligus menyambung silaturahmi dalam rangka hari raya idul fitri 1443 H.


     


    Babinsa Batee Serda Taufigur Rohmanmengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial di wilayah, melalui momentum hari raya idul fitri ini, dia mengharapkan kondusifitas diwilayah tetap terjaga dengan aman dan damai.


     


    Diharapakan dalam suasana Idul Fitri ini kita semua kembali fitrah, dengan saling memaafkan antar sesama, sehingga kerukunan bisa terjalin dengan erat, khususnya antara warga Desa Masjid masyarakat di Kecamata Batee ” ucap Serda Taufigur Rohman.


     


    Dalam kegiatan Komunikasi Sosial tersebut Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga binaan untuk senantiasa disiplin menjalankan Protokol kesehatan.


     


    Sementara itu, salah seorang warga yang dikunjungi Humaira (37) mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang berkenan silaturahmi dirumahnya.


     


    “Terima kasih semoga dihari yang suci ini kita semua tetap dalam lindungan Allah Subhanallohu Wata’ala, Amin,” ucapnya. Laporan FH01

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini