• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bawa 16 Bungkus Ganja Kering Warga Kecamatan Pintu Rime Gayo Di Tangkap Polisi

    Azhar
    May 13, 2022, 5:43 PM WIB Last Updated 2022-05-13T10:43:49Z

    Wartanad.id|Redelong - Satuan Reserse Narkoba Polres Bener Meriah, berhasil mengamankan 1 orang pelaku yang diduga menyalahgunakan narkotika jenis ganja.

    Pelaku SM alias B (40) berhasil di tangkap petugas pada hari Kamis, (12/5/22), sekitar pukul 18:00 WIB, di Kampung Musara 58, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, melalui Kasat Narkoba Polres Bener Meriah Iptu Radius Sianturi  mengatakan, benar Satnarkoba Polres Bener mengamankan satu orang pelaku yang diduga menyalahgunakan narkotika jenis ganja.

    "Pelaku yang berhasil di amankan yakni, SM alias B (40), pelaku merupakan warga Warga Kecamatan Pintu Rime Gayo 
    Kabupaten Bener Meriah" kata Kasat Narkoba

    Bersama pelaku petugas mengamankan barang bukti 16 bungkus ganja kering dengan berat 250 Gram. Selain itu Polisi juga mengamankan alat hisap sabu, satu buah Handphone merek Nokia, uang tunai Rp 350.000 (Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) dan satu unit sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nomor Polisi BL 5284 DO.

    Iptu Sianturi melanjutkan "Penangkapan ini kita lakukan berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa di salah satu lapangan bola Voly di Kampung Musara 58, Kecamatan Pintu Rime Gayo, sering terjadi jual beli ganja. sehingga warga merasa sangat resah." 

    "Atas informasi tersebut saya beserta anggota langsung melakukan Penyelidikan di lokasi tersebut" lanjutnya

    Setelah melakukan penyelidikan di lokasi petugas melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang mencurigakan yang mengaku berinisial SM alias B (40) yang sedang menonton Bola Voly.

    Dari hasil penggeledahan, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 16 bungkus ganja kering yang di simpan didalam bagasi sepeda motor milik pelaku. Dan pelaku mengaku bahwa barang haram tersebut adalah miliknya.

    "Saat ini pelaku dan barang bukti sudah di amankan di  Polres Baner Meriah, untuk proses penyidikan lebih lanjut" Tutup Iptu Sianturi.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini