• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Bhayangkari Peduli: Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

    Azhar
    May 13, 2022, 7:41 AM WIB Last Updated 2022-05-14T03:36:06Z
    Bhayangkari Peduli, salurkan bantuan kepada korban kebakaran

    Wartanad.id|Bener Meriah -- Bhayangkari cabang Bener Meriah menyalurkan bantuan sosial berupa sembako dan pakaian kepada 3 keluarga korban musibah kebakaran, Jumat (13/5/2022). 

    Sebagaimana diberitakan sebelumnya Insiden kebakaran tersebut terjadi pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2022 yang menghanguskan 3 unit rumah warga di kecamatan Bener Kelipah Kampung Lot kecamatan Bener Kelipah.

    Ketua Bhayangkari cabang Bener Meriah Ny. Mia Indra Novianto berharap bantuan sosial tersebut kiranya dapat bermanfaat dan dapat mengurangi sedikit beban keluarga yang sedang musibah.

    "Semoga kita semua diberikan ketabahan dalam menerima musibah ini, dan selalu semangat menjalani hari-hari kedepannya, InsyaAllah selalu ada jalan disetiap cobaan", Harap Ny. Mia kepada para keluarga musibah kebakaran tersebut.

    Pada kesempatan itu juga, ibu Rasniati mewakili keluarga korban kebakaran juga mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari cabang Bener Meriah yang telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi keluarga yang sedang berduka akibat rumah yang terbakar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini