• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapolres Turun Langsung Terima Keluhan Masyarakat, Dalam Program Ngobrol Mas

    Azhar
    May 20, 2022, 11:50 AM WIB Last Updated 2022-05-20T04:50:08Z
    Wartanad.id|Redelong - Untuk berinteraksi langsung antara petugas kepolisian dan masyarakat, Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, melakukan sharing dengan masyarakat dalam program Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi dan masyarakat).

    Hari ini Kamis (19/5/22), Kapolres melakukan kegiatan ngobrol sambil ngopi dengan masyarakat kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan di Biazan Cafe Kampung Reje Guru, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, sekitar pukul 15:00 WIB, Kata Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat, S.H.

    Ipda Kemat melanjutkan "pada saat mengobrol Kapolres banyak menerima masukan dan keluhan dari masyarakat di antaranya tentang sepeda motor yang menggunakan knalpot blong sangat menggangu ketertiban masyarakat"

    Kemudian Kapolres menangapi keluhan masyarakat tersebut dan berjanji akan mengarahkan personilnya untuk meningkatkan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalulintas, serta akan menindak masyarakat yang menggunakan knalpot blong.

    Pada kesempatan tersebut juga Kapolres menyampaikan beberapa himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

    "Saat ngobrol suasana terlihat akrab dan santai antara Kapolres dan masyarakat sehingga masyarakat sangat leluasa menyampaikan keluhan yang mereka alami" ucap Ipda Kemat.(R)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini