• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Lancarkan Air Bersih, Babinsa Desa Peunalom II Bantu Warga Memasang Pipa Saluran Air

    Fauzal
    May 30, 2022, 7:34 AM WIB Last Updated 2022-05-30T01:28:39Z

     

    Lancarkan Air Bersih, Babinsa Koramil 16/Tangse Serka Purnama Desa Peunalom II Bantu Warga Memasang Pipa Saluran Air.(Ilt).


    Pidie - Guna mengatasi kesulitan masyarakat terutama masalah air bersih di wilayah binaannya. Babinsa Koramil 16/Tangse Serka Purnama melaksanakan kerja bakti perbaiki dan pemasangan pipa baru bersama masyarakat Desa Peunalom II, Kecamatan Tangse Kabupaten Pidie. Senin(30/06/2022).

    Hal ini dikatakan oleh Battuut Koramil 16/Tangse kodim 0102/Pidie, Serka Musafir dalam rilisannya.

    “Kegiatan ini juga merupakan tugas dan tanggung jawab babinsa untuk selalu hadir ditengah-tengah warganya yang membutuhkan pertolongan,” terang Battuut.

    “Kegiatan karya bakti pemasangan pipa air bersih yang dilakukan TNI dan masyarakat merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kebutuhan masyarakat,” pungkas Musafir.

    Dituturkan Babinsa , Serka Purnama pemasangan pipa air bersih ini berasal dari sumber mata air yang ada di pegunungan, sehingga untuk memasang pipa air menuju Dusun Barona, Banyak bebatuan dikarenakan pertanahan di kecamatan Tangse masih banyak bebatuan.

    “Hal ini sehingga saya bersama warga bekerjasama melakukan penggalian tanah untuk jalur pipa air dan akan kembali menutup jalur pipa yang telah digali, agar tak mengganggu para pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut,” ungkapnya.

    “Dengan kehadirannya dalam pekerjaan ini, diharapkan dapat mempercepat pemasangan pipa air menuju desa binaan, sehingga seluruh warga dapat menggunakan air bersih untuk memenuhi aktivitas dan kebutuhan mereka sehari-hari,” katanya. Laporan (FH01)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini