-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Persit KCK Cab XIX Kodim 0102/Pidie Melalui Senam Aerobik Lakukan Silahturahmi

    Fauzal
    May 27, 2022, 12:34 PM WIB Last Updated 2022-05-27T07:04:35Z


    Silaturrahmi Serta Bina Kekompakan lewat Senam Aerobik dan Olahraga Bersama Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102/Pidie Ny.Devi Jamal beserta Pengurus dan Anggota Persit Kodim 0102/Pidie.(Ilt)

     

    Pidie - Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 0102/Pidie Ny.Devi Jamal beserta Pengurus dan Anggota Persit Kodim 0102/Pidie melaksanakan Senam Aerobik di lapangan Apel Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A Majid Ibrahim Desa Lempeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Jumat (27/05/2022).


    Kegiatan senam Aerobik yang dilaksanakan Ibu-ibu Persit tersebut merupakan rutinitas yang dilakukan guna menjaga kebugaran tubuh serta menjaga kesehatan, dimana kita ketahui bersama senam adalah salah satu olahraga yang dapat membakar lemak dan kalori dalam tubuh.


    Ny.Devi Jamal menyampaikan. Kegiatan bersama ini adalah salah satu cara untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat, selain itu untuk menjalin silaturrahmi serta hubungan kekeluargaan yang erat sesama Anggota Persit." Ujarnya.


    Dirinya juga menghimbau kepada seluruh Ibu-ibu Persit Kodim 0102/Pidie agar tetap menjaga prokes dan menjaga kesehatan, karena kesehatan itu penting dan sangat mahal harganya" Ungkapnya.


    Pada rangkaian kegiatan Senam bersama tersebut, dilaksanakan juga olahraga bersama yaitu main Voly bersama guna untuk menjaga kekompakan Persit jajaran Kodim 0102/Laporan (FH01).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini