-->
  • Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Forum Reje Kampung Sekabupaten Bener Meriah Ngopi Bareng Dengan Kapolres Bener Meriah

    Azhar
    May 26, 2022, 8:07 PM WIB Last Updated 2022-05-26T13:07:55Z
    Wartanad.id|Redelong - Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K silaturahmi dengan Ketua Forum Reje Kampung Sekabupaten Bener Meriah, sekaligus berdiskusi mengenai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di tingkat Kampung.

    Acara Ngobrol Mas  tersebut berlangsung di Aula Polres Bener Meriah pada hari Rabu (25/5/22).

    Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah memperkenalkan diri kepada ketua Forum Reje Kampung Sekabupaten Bener Meriah sekaligus memperkenalkan tujuh program unggulan Kapolres Bener Meriah kepada ketua Forum Reje Kampung.

    Ketua forum Reje Kampung mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bener Meriah dengan program nya sehingga dapat membantu memudahkan tugas tugas Reje Kampung yang cukup Berat.

    Forum Reje berharap dengan adanya program Kapolres Bener Meriah ini masyarakat bisa lebih mudah untuk melaporkan segala permasalahan kepada pihak kepolisian.

    Ketua Forum Reje juga apresiasi yang sangat luar biasa dengan program Kapolres Bener Meriah, salah satunya adalah dengan di bagikannya nomor WhatsApp Kapolres kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah. Hal ini di anggap langkah yang sangat luar biasa dan belum ada di lakukan oleh pejabat di Kabupaten Bener Meriah.

    Serata forum Reje menanyakan batasan permasalahan apa saja yang dapat di konsultasikan dengan di nomor WhatsApp tersebut.

    Pada kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah menampung banyak keluhan, masukan dan saran dari para ketua forum Reje Kampung yang hadir.

    Terkait Nomor WhatsApp Kapolres, AKBP Indra Novianto menjawab apapun jenis laporan silahkan laporkan ke Kapolres.

    "Saya akan menanggapi semua laporan tidak ada batasan baik masalah kecelakaan lalulintas, masalah narkoba, permasalahan anggota, kriminalitas dan hal hal lainnya. Nanti nya saya akan terus kan laporan masyarakat untuk di tangani oleh para kasat ataupun Kapolsek" ucap AKBP Indra Novianto

    Kemudian Ketua Forum Reje Kampung Sekabupaten Bener ini juga mendiskusikan tentang permasalahan hukum yang sering terjadi di masyarakat Kabupaten Bener Meriah, diantaranya kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur, judi online, balap liar narkoba.

    Pada kesempatan tersebut forum Reje menanyakan langkah langkah apa saja yang bisa di lakukan Reje Kampung untuk mencegah terjadinya permasalahan tersebut.

    Terkait permasalahan seksual Kapolres berharap para Reje membantu melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, kemudian pihak kepolisian juga akan melakukan sosialisasi ke kampung Kampung sebagai upaya pencegahan.

    Dalam acara Ngobrol Mas tersebut Kapolres Bener Meriah di dampingi oleh Waka Polres Bener Meriah Kompol Adi Sopian, S.H, M.M, Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol Syabirin, S.H, M.Si Kabag Log Polres Bener Meriah Kompol Sopiyan Yoesa Kabag SDM Polres Bener Meriah, AKP Suwarno dan Kasat Reskrim Polres Bener Meriah AKP Erjan Dasmi, S.T.P.(R)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini