• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    menyambut hut bhayangkara Polda Aceh menggelar operasi bibir sumbing dan khitanan massal di RS Bhayangkara

    Jun 16, 2022, 12:07 PM WIB Last Updated 2022-06-16T05:42:39Z

    Wartanad.id - banda Aceh- Polda Aceh menggelar bakti kesehatan dalam bentuk operasi bibir sumbing di Rumah Sakit atau RS Bhayangkara, Banda Aceh, kamis (16/6/2022).

    Bakti kesehatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun atau HUT Bhayangkara ke-76.
    Dalam kesempatan itu kapolda Aceh irjen Ahmad haydar yang di wakilkan oleh dr kombespol sariman menyebutkan, bakti kesehatan dengan menggelar operasi celah bibir dan langit-langit,khitanan massal dan pengobatan tersebut dilaksanakan secara gratis.

    Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli

    Menurut dr sariman, operasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dan juga komitmen Kapolda Aceh dalam memberikan perhatian kepada masyarakat, serta bukti Polri selalu ada dan bermanfaat bagi masyarakat
    Pemilihan kegiatan operasi bibir sumbing ini, lanjut dr sariman, dianggap dapat memberi manfaat yang sangat luar biasa, karena dapat menyentuh secara langsung dan menimbulkan rasa percaya diri pada pasiennya.

    "Operasi celah bibir dan celah langit-langit ini dampaknya tidak hanya kepada pasien saja, tetapi juga bagi orang tua dan keluarga, karena dengan operasi ini dapat menimbuhkan rasa percaya diri pasien," ujarnya.

    Dr sariman berharap, semoga masyarakat menyambut kegiatan Bakti Kesehatan Polri ini dengan antusias dan mudah-mudahan dapat bermanfaat terutama bagi yang akan menjalani operasi bibir sumbing tersebut.

    Mantan kabiddokes polda papua barat ini juga mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian polri dan menambah kepercayaan masyarakat kepada polri dan polri juga mendukung program pemerintah dalam mewujudkan indonesia tangguh dan indonesia tumbuh

    Sambung dr sariman masyarakat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan hari ini bahkan pasien banyak dari kabupaten,dan pasien dan pendamping selama berada di banda aceh sampai dengan pulang mereka semua akan di layani oleh polda aceh dan semua nya gratis.

    Operasi bibir sumbing tersebut bekerjasama dengan Yayasan Smail Train Indonesia

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini