• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    DPC Repdem Pidie Perkuat Silaturahmi dan Sinergi Dengan Komisariat-Komisariat

    Fauzal
    Jul 11, 2022, 10:09 PM WIB Last Updated 2022-07-12T14:09:10Z

     


    DPC Repdem Pidie Perkuat Silaturahmi dan Sinergi Dengan Komisariat-Komisariat


    Wartanad.id-pidie - Ketua bersama Sekretaris dan Pengurus DPC Repdem Pidie gelar silaturahmi dengan Komisariat-komisariat yang telah terbentuk di beberapa Kecamatan di Kabupaten Pidie 


    Dalam silaturahmi tersebut pengenalan masing-masing Komisariat serta tukar pendapat dan berdiskusi dengan harapan bersama-sama membawa kemajuan untuk Kabupaten Pidie dan Kesetiakawanan dalam perjuangan.


    Ketua DPC Repdem Pidie , Muntazar saat diwawancara mengatakan, kegiatan hari ini Senin (11/7/2022) sesuai undangan silaturahmi antar komisariat antar Pengurus DPC Repdem Pidie.


    Penyampaian dari ketua bidang Organisasi dan keanggotaan M.Rizal, Spd mengatakan Yang prinsipnya menyamakan presepsi, menyamakan pandangan untuk kegiatan kedepan, kegiatan pertama yang didahulukan Rakercab, dua minggu atau satu bulan kedepan kegiatan kita laksanakan di Medan Sumatera utara. Setelah Rakercab baru kegiatan-kegiatan yang berdasarkan kebutuhan organisasi,” terang ucap Rizal 

    Srikandi Repdem Pidie Foto Bersama DPC Repdem Pidie Perkuat Silaturahmi dan Sinergi Dengan Komisariat-Komisariat

    Harapan yang pertama di Rakercab itu yang jelas masalah program kerja, yang kedua tentang pengusulan calon Ketua DPC Repdem Pidie dan nanti sipara calon akan dipilih oleh peserta yang berasal dari komisariat-komisariat, jelas Rizal


    “Karena inipun nanti di rakercab dilaksanakan di luar daerah di Sumatera Utara saya berharap kedepan Repdem ada ditengah-tengah garis masa, ada ditengah-tengah rakyat untuk membantu dan membesarkan Partai PDI Perjuangan.


    Ditempat yang sama, Bendahara DPC Repdem Yusriati , yang juga calon anggota DPRK Pidie dari Repdem Pidie menambahkan, kegiatan malam hari ini DPC Repdem Kabupaten Pidie agendanya adalah silaturami, karena sudah terbentuk beberapa komisariat dibeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Pidie yang selama ini hanya di group whatsapp dan kesempatan malam ini kita bersilaturahmi dan tatap muka langsung.


    Dan harapan kedepannya jalinan silaturahmi ini terus berlanjut dan bisa menjalin silaturahmi yang baik, ujarnya.


    “Untuk seluruh anggota DPC Repdem Pidie dan Komisariat yang ada saat ini di Kabupaten Pidie imbaunnya selalu tetap solid dan selalu bekerja untuk rakyat,” pungkas Yusriati.(Herman).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini