• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Harapan Tokoh Pemuda Dari Forum Kesatuan Pemuda Tangse (FKPT) Terhadap Pj Bupati Pidie

    Fauzal
    Jul 17, 2022, 8:39 PM WIB Last Updated 2022-07-18T05:09:12Z

    Kunjungan Pejabat Kejaksaan Tinggi Aceh Di Sekretariat Forum Kesatuan Pemuda Tangse (FKPT) Hadir Dari Tengah Asintel Kajati Aceh Mohamad Rohmadi, S.H., M.H. (Foto Dokumentasi FKPT).

     

    Wartanad.id - Pidie - Tokoh pemuda masyarakat Kabupaten Pidie Kecamatan Tangse melalui Forum Kesatuan Pemuda Tangse (FKPT) Dibawah komando Fernando Alias Tgk Nasir menerangkan Bupati dan Wakil Bupati Pidie periode 2017-2022 sudah bekerja dengan sangat baik.


    Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya penghargaan-penghargaan yang diterima. Maka dari itu, kepada Penjabat (Pj) Bupati Pidie yang akan bertugas di Kabupaten Pidie bisa melanjutkan.


    "Saya harapkan melalui suara pemuda di wilayah pergunungan Tangse Berseri,  nantinya Pj Bupati Pidie bisa meneruskan apa yang telah Bupati dan Wakil Bupati Pidie laksanakan sebelumnya. Agar Kabupaten Pidie semakin terus maju," ujar Fernando, Kepada Wartanad.co pada Minggu ( 17/7/ 2022).


    Selain itu, Pj Bupati Pidie benar-benar dapat memahami kondisi sosilogis masyarakat Kabupaten Pidie, Karena kepala daerah ini bukan hanya bertangungjawab sama proses pembangunan, apa lagi Pj hanya Penjabat.


    Tapi betul-betul bisa memahami konteks sosiologis masyarakat Kabupaten Pidie. Sehingga terciptalah masyarakat Kabupaten Pidie yang damai dan sejahtera," ungkapnya.

    Ketua Forum Kesatuan Pemuda Tangse Teuku Fernando Bersama Pembina Forum Kesatuan Pemuda Tangse Pelda  T.Hasanuddin. (Foto Dokumentasi FKPT)

    Sementara itu Pembina Lembaga Forum Kesatuan Pemuda Tangse (FKPT) Pelda Teuku Hasanuddin kepada media ini mengatakan 

    berharap, Pj Bupati Pidie yang akan bertugas di Pidie bisa melanjutkan kinerja yang sangat baik dari Kepala daerah sebelumnya.


    Agar masyarakat Kabupaten Pidie bisa tetap merasakan pembangunan dan kesejahteraan.


    "Harapan kami, Pj Bupati nantinya dapat melanjutkan pembinaan bagi struktur ormas ataupun lembaga di Kabupaten Pidie, dengan cara pembinaan yang dapat mensejahterakan rakyat dibidang pertanian, perkebunan maupun kesenian karena kita Dikabupaten pidie ini kaya dengan Sumber Daya Alam nya, Yang mana kami sampai dengan saat ini masih membutuhkan bimbingan pemerintah kabupaten Pidie maupun pemerintah Aceh dalam segi materil. 


    Teuku Hasanuddin yang juga aktif di pembinaan desa sebagai Prajurit di Koramil 16 Tangse aktif juga sebagai pembina di organisasi kepemudaan melalui Forum Kesatuan Pemuda Tangse Sangat berharap kepada PJ Bupati Pidie kedepan agar bisa lebih memperhatikan pemuda yang jauh dari kota sigli dengan jarak 60 km dari pusat kota, Maka hal tersebut perlu dukungan serius dari pemerintah kabupaten Pidie untuk membina pemuda yang di Tangse baik itu dari segi infrastruktur, SDM, dan juga managemen di Pemerintahan," ungkapnya. laporan (FH01)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini