• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Kapendam IM Silaturahmi Dengan Insan Pers, Media Online maupun Cetak

    Azhar
    Jul 15, 2022, 11:20 PM WIB Last Updated 2022-07-15T16:20:02Z
    Wartanad|Banda Aceh - Kapendam Iskandara Muda Letnan Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si. melakukan silaturahmi dengan insan Pers Banda Aceh di Media Center Kodam Banda Aceh, Jum’at 15 Juli 2022.


    Dalam silaturahmi kali ini masih dalam suasana lebaran Idul Adha, Kapendam beserta anggota nya mengucapkan minal Aizin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin, sambil menikmati kopi.


    Harapan Kapendam IM kepada rekan rekan media, bila ada pemberitaan yang ranah nya Kodam sebelum di beritakan, hendaknya di komfirmasi terlebih dahulu, untuk mencegah terjadi berita hoaxs.


    Kapendam menambahkan, mohon do’a semua rakan rakan media untuk kami supaya kantor Pendam bisa cepat pindah dari Media Center ke kantor lama yang selama ini lagi di rehap, dengan pindahnya kantor pendam ke kantor yang lama, nantinya di Media Center ini bisa digunakan bersama insan pers.

    “Mari kita  tingkatkan hubungan  dan berbagi informasi, apa lagi selama ini kita sedang mengadakan lomba Foto dan Video babinsa terbaik dengan hadiah puluhan juta rupiah", ucap kapendam di hadapan insan Pers,”


    “Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan, baik dari media cetak, online dan elektronik. Semoga komunikasi ini terus terjalin dengan baik dan mari kita menyampaikan narasi-narasi baik demi mewujudkan Indonesia yang damai, bangkit dan maju, khususnya untuk Aceh ini,” tutup Kapendam IM.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini