• Jelajahi

    Copyright © WARTANAD.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Aceh

    Pj Bupati Aceh Besar Tinjau Bendungan Karet dan Water Treatment Plant PDAM Aceh Besar

    Azhar
    Jul 23, 2022, 5:32 PM WIB Last Updated 2022-07-23T14:31:11Z
    noeh21
    Tinjau Bendungan Karet, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM meninjau bendungan karet dan Water Treatment Plant PDAM Tirta Mountala Aceh Besar di Kecamatan Ingin Jaya.


    Wartanad|Aceh Besar - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, S.STP, MM meninjau bendungan karet di Lambaro dan Water Treatment Plant (WTP) di Gampong Pasie Lamgarot Kecamatan Ingin Jaya, Jumat pagi (22/7/2022).
     

    Peninjauan tersebut bertujuan memastikan kondisi intake untuk pendistribusian air bersih kepada masyarakat.


    Ikut mendampingi Pj Bupati, Dirut PDAM Tirta Mountala. Ir. Sulaiman, Asisten II Setdakab Aceh Besar, M Ali S.Sos MSi, Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar Zayadinur SSTP, Camat Ingin Jaya Al Mubarak Akbar SSTP MM, dan jajaran manajemen PDAM Tirta Mountala.


    Seusai peninjauan, Pj Bupati Aceh Besar yang dilantik oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki pada 14 Juli 2022, juga memimpin rapat perdana dengan Dirut PDAM Tirta Mountala dan jajarannya di Gedung PDAM Tirta Mountala.


    Dalam arahannya, Muhammad Iswanto menyampaikan tentang strategis dan mulianya tugas PDAM dalam melayani dan menyediakan air bersih bagi masyarakat Aceh Besar.

     
    Untuk itu, ia memberikan apresiasi, sekaligus motivasi agar PDAM Tirta Mountala terus mewujudkan komitmen utamanya untuk menjadi kebanggaan masyarakat dalam hal distribusi air bersih.

     
    "Alhamdulillah, kontribusi PDAM Tirta Mountala untuk menyediakan air bersih kepada masyarakat selama ini sudah baik. Tingkatkan terus kinerja bagus ini," pinta Muhammad Iswanto.

     
    Sementara itu, Dirut PDAM Tirta Mountala Ir Sulaiman MSi menyatakan, pihaknya akan berbuat maksimal agar kebutuhan air bersih bagi masyarakat bisa terwujud sebagaimana yang sudah dilakukan selama ini.[]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini